Yes No Klub dan Neighbours Collective Menggelar Tur Empat Kota

Yes No Klub, sayap dari Yes No Wave Music, menggelar tur Indonesia untuk dua talenta asal Thailand, Pisitakun Kuantalaeng dan Wuttipung Leetrakul. Keduanya punya karya di ranah musik eksperimental.

Sebagai teaser, bisa dicek dua video di bawah ini:

Kedua talenta ini, akan berkeliling ke sejumlah kota di Pulau Jawa dalam rangka Neighbours Collective Indonesia Tour 2019. Informasi lengkapnya seperti ini:

Tur ini, merupakan proyek pertama antara Yes No Klub dengan Neighbours Collective. Nama yang disebut kedua merupakan sebuah inisiatif untuk mewadahi kerjasama kebudayaan di bidang seni, musik, kuliner dan pertukaran ilmu pengetahuan dalam skala regional Asia Tenggara. Nantinya, pertukaran pengalaman seperti ini, akan coba diaplikasikan di banyak kemungkinan lain.

“Kerjasama antar dua negara dalam membangun jejaring dan mendorong perkembangan musik eksperimental di Indonesia dan Thailand adalah sesuatu yang coba kita capai,” papar Wok the Rock dari Yes No Klub menjelaskan misi tur ini.

Nantinya, selain Pisitakun dan Wuttipung, tur juga akan melibatkan Gabber Modus Operandi, band eksperimental asal Denpasar.

Tur ini akan mampir ke Denpasar, Jogjakarta, Jakarta dan Bogor. Jika ada di sekitaran, silakan meluangkan waktu untuk menyaksikannya. Informasi lengkap ada di gambar. (*)

Efek Rumah Kaca Bawakan Ulang Lagu Candra Darusman

Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi dan pemerhati hak cipta Indonesia. Kompilasi ini mengedepankan Efek Rumah...

Keep Reading

Ketika BLCKHWK Gambarkan Sisi Alami Sifat Manusia

Di awal tahun 2022 ini, BLCKHWK telah melepas album debutnya bertajuk Decomposing Rotting Flesh. Untuk memperpanjang nafas album, baru-baru ini unit yang dihuni oleh Arison Manalu (vokal),  Billy Rizki (gitar),...

Keep Reading

Karya Baru dan Rangkaian Tur Musik Isman Saurus

Di sekitar akhir 2021 lalu, solis asal Lumajang Jawa Timur, Ismam Surus telah melepas album penuh bertajuk Orang Desa. Sebagai rangkaiannya, di tanggal 24 Maret lalu ia telah melepas sebuah...

Keep Reading

Nuansa Anime di Karya Terbaru Moon Beams

Inspirasi untuk membentuk sebuah band bisa datang darimana saja, termasuk dari sebuah  anime. Jika kalian pernah menonton anime lawas berjudul BECK tentu tak akan asing dengan original soundtrack-nya bertajuk Moon...

Keep Reading