Yes No Klub dan Neighbours Collective Menggelar Tur Empat Kota

Yes No Klub, sayap dari Yes No Wave Music, menggelar tur Indonesia untuk dua talenta asal Thailand, Pisitakun Kuantalaeng dan Wuttipung Leetrakul. Keduanya punya karya di ranah musik eksperimental.

Sebagai teaser, bisa dicek dua video di bawah ini:

Kedua talenta ini, akan berkeliling ke sejumlah kota di Pulau Jawa dalam rangka Neighbours Collective Indonesia Tour 2019. Informasi lengkapnya seperti ini:

Tur ini, merupakan proyek pertama antara Yes No Klub dengan Neighbours Collective. Nama yang disebut kedua merupakan sebuah inisiatif untuk mewadahi kerjasama kebudayaan di bidang seni, musik, kuliner dan pertukaran ilmu pengetahuan dalam skala regional Asia Tenggara. Nantinya, pertukaran pengalaman seperti ini, akan coba diaplikasikan di banyak kemungkinan lain.

“Kerjasama antar dua negara dalam membangun jejaring dan mendorong perkembangan musik eksperimental di Indonesia dan Thailand adalah sesuatu yang coba kita capai,” papar Wok the Rock dari Yes No Klub menjelaskan misi tur ini.

Nantinya, selain Pisitakun dan Wuttipung, tur juga akan melibatkan Gabber Modus Operandi, band eksperimental asal Denpasar.

Tur ini akan mampir ke Denpasar, Jogjakarta, Jakarta dan Bogor. Jika ada di sekitaran, silakan meluangkan waktu untuk menyaksikannya. Informasi lengkap ada di gambar. (*)

My Bloody Valentine Kritik Spotify Soal Lirik yang Salah

Di antara kalian pasti ada dong yang pernah memutar lagu di Spotify sambil menikmati fitur lirik yang disediakan. Lewat fitur ini, para pengguna Spotify bisa sambil bernyanyi sesuka hati. Tapi,...

Keep Reading

Patahan Imajinasi Masa Kecil di Nomor Terbaru Latter Smil

Latter Smil, duo asal kota Palu yang dihuni oleh Dian dan Eko, dipermulaan tahun 2022 ini kembali melepas karya teranyarnya bertajuk “Kalila”. Lewat single ini Latter Smil mencoba untuk memberikan...

Keep Reading

Perjalanan Skena Musik Ambarawa dalam Album Kompilasi They Hate Us

Terlihat dalam beberapa tahun terakhir, produksi album kompilasi skena musik lokal mulai kembali marak. Tercatat ada beberapa deretan kompilasi yang terbit pada setahun-dua tahun ke belakang, seperti Bikin Kompilasi: Bless...

Keep Reading

Dua Album Milik Semiotika Akhirnya Dilepas Secara Digital

Usai merilis album penuh bertajuk Eulogi, unit post-rock asal Jambi, Semiotika akhirnya merilis dua album terdahulunya Ruang (2015) dan album mini Gelombang Darat (2018) ke dalam format digital. Sementara album...

Keep Reading