Yes No Klub, sayap dari Yes No Wave Music, menggelar tur Indonesia untuk dua talenta asal Thailand, Pisitakun Kuantalaeng dan Wuttipung Leetrakul. Keduanya punya karya di ranah musik eksperimental.

Sebagai teaser, bisa dicek dua video di bawah ini:

Kedua talenta ini, akan berkeliling ke sejumlah kota di Pulau Jawa dalam rangka Neighbours Collective Indonesia Tour 2019. Informasi lengkapnya seperti ini:

Tur ini, merupakan proyek pertama antara Yes No Klub dengan Neighbours Collective. Nama yang disebut kedua merupakan sebuah inisiatif untuk mewadahi kerjasama kebudayaan di bidang seni, musik, kuliner dan pertukaran ilmu pengetahuan dalam skala regional Asia Tenggara. Nantinya, pertukaran pengalaman seperti ini, akan coba diaplikasikan di banyak kemungkinan lain.

“Kerjasama antar dua negara dalam membangun jejaring dan mendorong perkembangan musik eksperimental di Indonesia dan Thailand adalah sesuatu yang coba kita capai,” papar Wok the Rock dari Yes No Klub menjelaskan misi tur ini.

Nantinya, selain Pisitakun dan Wuttipung, tur juga akan melibatkan Gabber Modus Operandi, band eksperimental asal Denpasar.

Tur ini akan mampir ke Denpasar, Jogjakarta, Jakarta dan Bogor. Jika ada di sekitaran, silakan meluangkan waktu untuk menyaksikannya. Informasi lengkap ada di gambar. (*)