Album kedua milik mereka “What Do You Really Know” sukses dirilis. Dalam perjalanan untuk mempromosikan album ini mereka tidak main-main. Tercatat, mereka sukses menggelar tur di beberapa kota dan negara pada bulan Agustus 2019 silam, serta tampil di Asia Music Junction (Jepang) pada Juni 2019. Lalu, menggelar sebuah showcase perilisan album di MBloc Live House juga telah sukses mereka lakukan.

Kini, Era Patigo(drum), Iqbal Anggakusumah(gitar) , Faiz Novascotia Saripudin(vokal dan gitar), Fathia Izzati(vocal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono(bass) merilis kembali album tersebut. Yang menjadi pembeda dari yang sebelumnya, album tersebut dirilis di 3 negara sekaligus, yaitu di Jepang, Malaysia dan Singapura.

Ada banyak keuntungan yang mereka dapatkan saat bepergian ke luar negeri silam, yaitu pasar pendengar mereka menjadi lebih luas.  Lagu-lagu karya Reality Club berisi pesan-pesan emosional dan disampaikan dengan lirik yang mendalam dan suara yang catchy.

Album ini dirilis oleh 3 record store berbeda di masing-masing negara ini. Inpartmaint Inc.dipercaya sebagai distributor untuk merilis album ini untuk pendengar Jepang dan sekitarnya melalui record store internasional terkemuka di Jepang, yaitu Tower Records.Untuk di Malaysia, distribusi dijalankan melalui Tala Records Asia yang bermarkas di The Gasket Alley, Selangor, yang juga merupakan salah satu hub dari kancah musik indie di Malaysia, sedangkan White Label Records dipercaya untuk distribusi di daerah Singapura.

Mereka percaya bahwa merilis di 3 negara ini mampu menjadi penghantar mereka dalam mengembangkan karya di kancah internasional. Selain itu juga, mereka akan tampil mewakili Indonesia di ajang South By Southwest (SXSW), Austin, Texas, Amerika Serikat, pada bulan Maret ini. Mari sematkan harapkan besar  untuk perkembangan musik Reality Club nanti.

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip Reality Club