Vans dan National Geographic Hadirkan Seri Kolaborasi

Kalian para Vanshead garis keras segera persiapkan uang kalian, sebab kenapa? Setelah beberapa waktu lalu Vans sempat bekerja sama dengan Taka Hayashi untuk vault collection yang memiliki tema militer. Baru saja mereka merilis kolaborasi terbarunya untuk musim semi ini. Kali ini, National Geographic yang digandeng untuk merubah tampilan beberapa produk sepatu seperti Slip-on, Era, Authentic, Old Skool, dan Sk8-Hi.

Semua sepatu yang akan segera dilepas ke pasaran ini tentu saja memiliki corak khas alam liar dan juga faunanya. Tercatat akan ada lima desain dalam koleksi ini yang bakal hadir. Memakai sepatu kolaborasi ini tentu saja akan merasakan sensasi seperti kembali ke alam.

 

Vans x National Geographic

 

Pada produk Slip-on, nampak warna dasar yang ditampilkan adalah hitam yang dipadukan dengan gambar bongkahan es yang ada di Greenland Pine Island Glacier. Untuk bagian sol, terdapat garis kuning beserta logo dari National Geographic. Mengapa tema ini diangkat ke produk slip-on adalah karena Vans dan juga National Geographic ingin memberi pesan agar para manusia bisa terus menjaga kesehatan bumi dari pemanasan global yang tentu saja bisa mengakibatkan dampak buruk bagi semuanya. Hal ini tersemat di bagian pinggir sol yang bertuliskan Greenland Pine Island Glacier THEN.

 

Vans x National Geopgraphic Sk8-Hi

 

Selanjutnya dari seri kolaborasi ini adalah Sk8-Hi yang memiliki warna klasiknya yaitu dominan hitam, sol putih, dan tali putih. Yang membedakannya adalah, adanya warna kuning di bagian sol dan terdapat logo besar National Geographic di bagian belakang sepatu. Cukup sederhana, namun tetap terlihat ikonik dengan kedua logo yang terpampang jelas.

 

Vans x National Geographic Era

 

Sepatu lainnya turut  menampilkan desain bergambar migrasi ratusan ikan di bawah laut yang dipadukan dengan lekukan produk dari seri Authentic. Lalu untuk produk Era, seluruh bagian sepatu dipenuhi dengan kolase dari sampul majalah National Geographic berbagai edisi yang dipadukan dengan sol putih bergaris kuning yang memberikan kesan sederhana tapi juga sekaligus elegan.

 

Vans x National Geographic Old Skool

 

Yang terakhir dari seri kolaborasi ini adalah seri Old Skool yang menampilkan gambar seekor serigala abu Meksiko dan juga seekor katak pohon bermata merah. Kombinasi warna yang ditampilkan adalah hitam di bagian badan sepatu, dan kuning di bagian sol yang sangat khas National Geographic.

Di produk tersebut, baik Vans maupun National Geographic ingin menghadirkan kampanye agar para manusia bisa selalu menjaga keberadaan dari kedua satwa tersebut dari kepunahan. Kolaborasi ini sendiri akan dilepas ke pasaran per tanggal 1 Juni 2020, dan bisa dipastikan memiliki harga di kisaran Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta.

 

Vans x National Geographic Old Skool

 

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip 43einhalb.com

The Box Perkenalkan Formasi Baru Lewat Live Session

Pandemi yang sudah berlangsung selama dua tahun ini telah membuat kita semua kembali dari awal. Menyusun ulang rencana dan mulai menata kembali langkah-langkah yang akan diambil. Kini industri sudah mulai...

Keep Reading

Sajian Ska Berbeda dari Slowright

Slowright, unit ska dari kota Malang baru-baru ini telah melepas album mini teranyarnya bertajuk Believe. Dirilis oleh label rekaman yang bermarkas di Yogyakarta, DoggyHouse Records, lewat rilisannya kali ini Slowright...

Keep Reading

Zizi yang Menyapa Kampung Halaman Lewat Hometown Tour

Setelah menyelenggarakan showcase perdananya yang bertajuk Unelevated Intimate showcase di Bandung pada akhir Februari lalu. Kini, Zizi kembali ke rumah tempat ia tumbuh dan menemukan passion terbesar dalam dirinya. Ia...

Keep Reading

Realita Kaum Pekerja di Nomor Kolaborasi Dzulfahmi dan Tuantigabelas

Dzulfahmi, MC dari kolektif Def Bloc dan Dreamfilled yang bermukim di Jakarta baru-baru ini (6/5) telah memperkenalkan karya terbarunya bertajuk “Rotasi”. Lewat rilisannya kali ini Dzulfahmi menggaet salah satu nama...

Keep Reading