Turbokidz Merilis Album Perdana Dalam Format Compact Disc

Setelah dirilis dalam format digital pada akhir tahun 2022 lalu, Turbokidz kini menghadirkan album perdananya, Oranye, dalam format compact disc (CD).  Tersedia di pasaran mulai 25 Januari 2023 sebagai lanjutan kerja samanya dengan label rekaman demajors.

Kesempatan ini juga digunakan untuk merilis singel lanjutan dari Oranye yaitu “Biru” yang video musiknya tersedia di kanal YouTube Turbokidz mulai 27 Januari 2023.

Berbeda dengan singel sebelumnya, “Ang$a”, yang berisi luapan rasa kesal, muak terhadap sikap seseorang, singel “Biru” lebih terdengar sendu dan sepi.

’Biru’ itu seperti menangkap momen tentang sepi dan kesendirian yang gue rasakan karena berada jauh dari rumah. Pada akhirnya gue sadar akan menghadapi semuanya sendirian,” jelas Ican Pane, sosok utama di balik Turbokidz.

Peluncuran cd album Oranye dibarengi dengan penampilan langsung Turbokidz di acara Gigs Stage Vol. 6 yang diselenggarakan oleh Synchronize Radio bersama Synchronize Fest, berlokasi di serambi toko (at)demajors M Bloc, Jakarta.

Rencananya sih ingin bikin tur pulau Jawa di bulan Februari, doain ya semoga lancar,” ungkap Ican.

Album Oranye dalam format compact disc sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan edar demajors dan juga melalui situs www.demajors.com.

 

Teks & Visual : Arsip Dari Demajors Records

Single Dan Formasi Terbaru Pillhs Castle

Mengubah formasi dari duo menjadi kuintet, dan sebelumnya telah merilis single ‘Moment’, Pillhs Castle yang diisi oleh Nando Septian (vokal), Torkis Waladan Lubis (gitar), Tama Ilyas (gitar), Willy Akbar (bass),...

Keep Reading

Debut Album Resign Leader

Dari Makassar, unit punk rock Resign Leader belum lama ini merilis debut album ‘Sniffing Tears For The Other Bills’. Album yang digarap cukup panjang dan serius ini berisi 12 nomor...

Keep Reading

Single Teranyar eleventwelfth Yang Menuju Album Terbaru

eleventwelfth hanya membutuhkan satu bulan untuk merilis single terbaru yang diberi tajuk “every question i withhold, every answer you never told” setelah sebelumnya melepas “(stay here) for a while” dari...

Keep Reading

Member Dan Single Baru Sunwich

Nampaknya istilah “new year, new me” berlaku pada Suncwich, kuintet indie-pop asal Jakarta memperkenalkan tiga anggota sekaligus; Hafiz Alfaiz dan Mahandhika Irsyam sebagai gitaris serta Rifki Handani sebagai drummer. Formasi...

Keep Reading