Tur Reuni My Chemical Romance Resmi Diundur

Unit Emo asal Ney Jersey My Chemical Romance yang terbentuk tahun 2001 yang digawangi oleh Gerrad Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Lead Gitar) dan juga Matt Pelisser (Drum). Kabar terbaru datang dari akun Instagram resmi My Chemical Romance yang mengabarkan bahma mereka akan menunda rencana tur reuni ke tahun 2022 yang akan datang.

My Chemical Romance pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan tur reuni pada bulan Januari 2020 lalu, akan tetapi beberapa bulan kemudian My Chemical Romance harus mengundurkan niat tur reuninya ke tahun 2021 akbat wabah pandemic COVID-19. Namun baru-baru ini tanggal 17 April 2021 kemarin mereka mengabarkan lagi bahwa tur reuni yang akan dilangsungkan harus kembali diundur hingga tahun 2022.

 

Photo By: CHRIS HYDE/GETTY IMAGES

Melalui unggahan di akun resmi Instagram-nya My Chemical Romance menyampaikan kabar dan kesedihannya karena harus menunda kembali turnya “We are deeply sad, but those emotions are only a fraction of the depth of feeling we have all experienced watching the suffering and loss of the past year.  We just want to be as sure as we can be that everyone is safe.”

Jika saja agenda tur reuni ini dapat dilangsungkan pada saat itu, rangkaian panggung tur itu akan menjadi momen kembalinya band My Chemical Romance setelah kurang lebih selama Sembilan tahun, setelah mereka mengumumkan bubar tepatnya pada awal tahun 2013 lalu, dan menjadi salah satu momen yang sangat menyedihkan terlebih lagi bagi penggemar setia band pelantun “Welcome To The Black Parade” tersebut.

Sedikit mengulas tentang My Chemical Romance dalam sepanjang karir mereka di dunia musik dunia, setidaknya mereka sudah mengeluarkan beberpa album seperti “I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love” pada tahun 2002, lalu “Three Cheers for Sweet Revenger” di tahun 2004, lalu ada juga salah satu album jagoan My Chemical Romance “The Black Parade pada tahun 2006, dan juga “Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys” di tahun 2010, dan masih banyak lagi karya-karya yang sudah dirilis oleh My Chemical Romance.

 

Photo By: Pooneh Ghana

kabar akan adanya rangkaian tur reuni yang dilakukan oleh My Chemical romance cukup membuat para penggemarnya antusias, mengingat My Chemical Romance adalah salah satu band legendaris dengan karya-karya yang luar biasa.

Dalam unggahannya di akun Instagram resmi My Chemical Romance, merekapun mengumumkan jika tiket yang sebelumnya sudah dibeli dapat digunakan untuk tanggal yang baru, selain itu bagi mereka yang tidak dapat menghadiri rangkaian tur mereka di tahun 2022 mendatang, My Chemical Romance menyediakan layanan refund melalui web resmi My Chemical Romance.

 

 

Teks: Reza Raditya

Visual: Arsip dari Berbagai Sumber

Scaller Meneruskan Perjalanan Dalam "Noises & Clarity"

Album yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi dirilis. Adalah “Noises & Clarity” yang merupakan album studio kedua Scaller yang dirilis melalui Golden Robot Records & Archangel Records (23/09). Album ini diproduksi sendiri...

Keep Reading

Merayakan Festival Industri Kreatif Tahunan Selama Tiga Pekan

M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang kali ini menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan literatur yang diadakan oleh M Bloc Entertainment. Ajang ini sekaligus merayakan...

Keep Reading

Album Naif Bocor?!

Dan terjadi lagi.. Ya, terjadi lagi kabar yang cukup mengejutkan: album dibocorkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini datang dari unggahan instastory mantan drummer Naif, Pepeng, yang menuliskan...

Keep Reading

Teror Dari Tore Up

Memasuki 2022, satuan Violent/Chaotic Hardcore yang tergabung dalam Tore Up melepas peringatan dalam bentuk 2 track tergelapnya. Adalah “Drowning” dan “Nothingness” yang menjadi semacam perkenalan sekaligus awal perjalanan mereka mengarungi...

Keep Reading