The Trees & The Wild Umumkan Pentas di Australia

Kabar menggembirakan kembali hadir ke ranah musik tanah air. Kali ini, The Trees & The Wild yang menjadi lakonnya. Grup kebanggaan warga Bekasi ini memastikan diri akan tampil di Australia, tepatnya di kota Perth pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang.

Remedy Waloni (vokal, gitar), Andra Kurniawan (gitar), Charita Utami (vokal), Hertri Nur Pamungkas (drum) dan Tyo Prasetya (bas) diundang untuk turut memeriahkan gelaran Perth Festival yang pada tahun ini memasuki usia yang ke-65 tahun.

Perth Festival sendiri menjadi salah satu festival terbesar yang ada di Australia, sebuah festival yang didalamnya meliputi banyak kegiatan dari bidang musik, seni rupa, film sampai literasi. Perth Festival dihelat hampir satu bulan lamanya, 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

The Trees & The Wild disiapkan untuk meramaikan panggung musik yang terletak di Chevron Gardens. Disana mereka akan berbagi pentas bersama Tropical F*** Storm dari Australia dan Fingerfingerrr perwakilan dari Brazil.

Bertolaknya The Trees & The Wild ke Australia ini bukanlah kali yang pertama bagi mereka bertemu dan menghibur crowd internasional.

Sebelumnya, mereka pernah menggelar tur di beberapa negara Eropa tahun 2012, membuka penampilan Deerhoof di Singapura tahun 2014 dan menjadi pembuka bagi Mew di Urbanscapes 2017 Malaysia hingga tampil di festival Clockenflap tahun 2016 di Hongkong menjadi catatan sejarah bagi The Trees & The Wild.

teks: Yulio Abdul Syafik
foto: dok. The Trees & The Wild

The Box Perkenalkan Formasi Baru Lewat Live Session

Pandemi yang sudah berlangsung selama dua tahun ini telah membuat kita semua kembali dari awal. Menyusun ulang rencana dan mulai menata kembali langkah-langkah yang akan diambil. Kini industri sudah mulai...

Keep Reading

Sajian Ska Berbeda dari Slowright

Slowright, unit ska dari kota Malang baru-baru ini telah melepas album mini teranyarnya bertajuk Believe. Dirilis oleh label rekaman yang bermarkas di Yogyakarta, DoggyHouse Records, lewat rilisannya kali ini Slowright...

Keep Reading

Zizi yang Menyapa Kampung Halaman Lewat Hometown Tour

Setelah menyelenggarakan showcase perdananya yang bertajuk Unelevated Intimate showcase di Bandung pada akhir Februari lalu. Kini, Zizi kembali ke rumah tempat ia tumbuh dan menemukan passion terbesar dalam dirinya. Ia...

Keep Reading

Realita Kaum Pekerja di Nomor Kolaborasi Dzulfahmi dan Tuantigabelas

Dzulfahmi, MC dari kolektif Def Bloc dan Dreamfilled yang bermukim di Jakarta baru-baru ini (6/5) telah memperkenalkan karya terbarunya bertajuk “Rotasi”. Lewat rilisannya kali ini Dzulfahmi menggaet salah satu nama...

Keep Reading