The Sounds Project Akan Mengunjungi Depok

Sebagai proses dalam perjalanan menuju The Sound Project Vol. 5 yang akan segera tergelar, pihak penyelenggara acara tersebut pun menciptakan sebuah rangkaian pra-event sebagai jembatan menuju perhelatan utama. Setelah pada Agustus lalu sukses menggelarnya di Bekasi, Depok pun menjadi kota selanjutnya yang akan disambangi proyek tahunan tersebut.

Sounds Project memang memiliki memiliki misi untuk dapat menghadirkan atmosfer dan juga euforia ke berbagai kota yang sudah dipilih untuk dikunjungi serta memiliki perhatian tersendiri pada lifestyle kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan kaum millennials saat ini.

“The Sounds Project Series: Depok” akan berlangsung pada tanggal 2-3 November 2019 di Rooftop ITC Depok. Kali ini lebih dari 20 musisi tanah air akan mengguncang kota Depok dalam dua malam. Untuk line up hari Sabtu, 2 November 2019, diantaranya ada Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Payung Teduh, Pamungkas, Sisitipsi, Tipe-X, The Cat Police, The Panturas, The SIGIT dan The Upstairs.

Keseruan masih akan berlanjut pada Minggu, 3 November 2019 yang akan menampilkan berbagai pengisi acara berkualitas seperti Amigdala, Danilla, Feel Koplo, Fourtwnty, Jason Ranti, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Skastra, The Adams, hingga The Changcuters. Informasi mengenai pengisi acara bisa di-update melalui Instagram: @thesoundproject.

“The Sounds Project Series: Depok” pun dipastikan akan menghadirkan beragam instalasi seni dan aktivitas yang sayang bila dilewatkan. Misalnya fasilitas UV Room, dimana kalian dapat mengekspresikan perasaan sekaligus dapat berfoto bersama para kerabat sambil melepas penat dan menanti penampil band kesayangan yang ingin kalian saksikan.

Selain itu akan banyak juga stand Food and Baverages yang siap menghindarkan kalian dari rasa lapar dan haus dengan beragam menu istimewanya. Maka dari itu, jangan sampai terlewat untuk menikmati keseruan “The Sounds Project Series: Depok” dengan membeli tiket kategori Regular Daily Pass yang saat ini masih tersedia seharga Rp. 100.000.

Saat ini juga sedang berlangsung promo pada Official Offline Ticket Box di beberapa kafe pilihan The Sounds Project, kalian bisa mendapatkan tiketnya hanya seharga Rp 80.000. Untuk pembelian tiket Regular Daily Pass dapat dilakukan dengan menghubungi contact person yang tertera melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605 atau melalui Official LINE Account @jjm7589v, juga bisa langsung bertransaksi dengan mengunjungi website di www.thesoundsproject.com.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip The Sound Project

Mari Rayakan Akhir Pekan Di M Bloc Fest 2022

M Bloc Space merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dengan membuat beragam keriaan: The Writers Festival (24 – 25 September), M Bloc Music Week (25 September – 2 Oktober), Pasar Wastra...

Keep Reading

Sad But True Menggurat Kisah Sedih

Kuartet Sad But True, unit heavy pop-punk, kini solid digawangi oleh Anisham (vokal), Hery (Gitar), Ryan Fakk (Bass), dan Kicot (Drum) tidak ingin berlama-lama untuk menjadi pasif. Langkah konkret yang...

Keep Reading

Persembahan Dhira Bongs Pasca Pandemi

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung yang makin melebarkan gaung dengan merilis album studio baru bertajuk A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean. Album penuh ketiga setelah My...

Keep Reading

Kejutan Dari Bas Boi Yang Menggandeng Feel Koplo

Melangkah tanpa henti, Basboi kembali merilis materi yang sudah beberapa kali iya bawakan sebagai kejutan di konser-konsernya berjudul U DA BEST. Sebelumnya, solois ini sukses menggelar tur albumnya di enam...

Keep Reading