Selamat datang di musim perdana The Bedroom Gigs. Bedroom Gigs adalah seri yang diinisiasi oleh Future Folk Publishing yang fokus pada perekaman kisah-kisah personal musisi Indonesia. Kami mengajak mereka keluar dari zona nyaman untuk kembali ke era awal di masa-masa kenal dengan musik.

Kami merasa, mengulik perkenalan seorang musisi yang telah punya karya dan dikenal luas karenanya, menarik untuk disajikan bagi orang banyak. Supaya inspirasi bisa ditarik mundur dan dinikmati dari level yang paling dasar.
Di balik gegap gempitanya musik hari ini, ada kisah-kisah personal yang tetap harus diceritakan dan diteruskan.

The Bedroom Gigs akan dijalankan sepanjang tahun 2019, mengikuti musim pilot yang direkam di The Other Festival yang diselenggarakan 2-4 November 2018 yang lalu.

Episode pertama menampilkan Reda Gaudiamo. Penyanyi asal Jakarta ini, sedang merancang ulang karirnya selepas selesainya kisah AriReda, duo folk legendaris yang beranggotakan dirinya serta almarhum Ari Malibu.

Di luar kebiasaan yang dikenal publik luas, ia bercerita tentang pengaruh musik Prancis dalam hidupnya. Juga kesempatan untuk bisa melakukan residensi di Inggris atas bantuan British Council Indonesia. Selamat menyaksikan!