Tingginya angka pengidap kanker di Indonesia menyita perhatian The Adams. Dengan berkolaborasi bersama Yayasan Pita Kuning Indonesia serta Kolase.com, band yang kini solid dengan komposisi Ario Hendrawan (vocal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), dan Ghina Salsabila (keyboard, vokal) ini memulai sebuah campaign bertajuk “The Adams untuk Pita Kuning”.

Tujuan campaign tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk membantu meringankan beban teman-teman yang sedang berjuang melawan penyakit kanker. Dilakukan secara crowdfunding dengan metode reward based, campaign “The Adams untuk Pita Kuning” menjual reward berbentuk merchandise eksklusif kaus The Adams x Pita Kuning dengan empat warna pilihan. Sementara di sisi depan kaus, terdapat ilustrasi yang tak lain adalah gambar tangan dari para pejuang kanker yang ada di Yayasan Pita Kuning.

Campaign “The Adams untuk Pita Kuning” sendiri sudah berjalan sejak 25 November 2019 dan akan berakhir pada Minggu, 26 Januari mendatang. Hingga tanggal 16 Januari 2020, dana yang terkumpul telah mencapai Rp 4,600,00.

“Kali ini kami bersama Yayasan Pita Kuning mau kolaborasi patungan buat bantu melawan kanker dan kasih kado buat mereka. Caranya adalah dengan support mereka, dengan membeli kaosnya The Adams kolaborasi dengan Pita Kuning. Lebih detail bisa lanjut klik link kolase.com/theadamsxpitakuning,” ungkap The Adams.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Kolase.com