Tahun ke-11 Djakarta Warehouse Project

Melalui unggahan di sosial media resminya, Djakarta Warehouse Project (DWP) mengumumkan pengisi acara dari masing-masing hari penyelenggaraan edisi ke-11-nya yang akan dihelat pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019  di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Di kesempatan yang sama, DWP 2019 turut mengumumkan dimulainya penjualan tiket harian atau tiket daily pass.

DJ no. 1 di dunia versi DJ Mag selama 3 kali berturut-turut selama tahun 2016-2018, Martin Garrix, dan Zedd akan menjadi penampil utama di hari pertama DWP 2019. Selain mereka, penggemar musik bergenre big room dan EDM akan dimanjakan dengan kehadiran Blasterjaxx dari Belanda.

Tak ketinggalan pula sejumlah nama seperti Coone dengan genre hardstyle-nya, Dash Berlin dan Markus Schulz bersama sentuhan sound trance progressive-nya, serta duo Yellow Claw dari label musik Barong Family yang akan menjadii tuan rumah special stage hari pertama. Lalu, Devarra dan 22 Bullets pun bakal ikut memeriahkan hari pertama DWP 2019.

DWP 2019 akan semakin meriah dengan kehadiran Disclosure dan Skrillex sebagai headliner pada hari kedua. Selain itu, akan ada juga DJ no. 7 di dunia versi DJ Mag, Oliver Heldens yang mewakili genre musik future house.

Sementara itu, R3HAB dengan sound electro house-nya serta Bassjackers dengan genre big room dipastikan akan tampil di hari kedua DWP 2019 pada tanggal 14 Desember 2019 yang juga akan menyambut kembalinya touring party ber-tagline “world’s craziest party” asal Barcelona yaitu Elrow ke DWP dengan tema El Triangulo De Las Rowmudas mereka. DJ-DJ dari berbagai negara seperti Marc Maya, Meduza, Softest Hard, dan w.W juga akan memeriahkan hari kedua.

Salah satu nama terbesar di jagat musik saat ini, Calvin Harris, akan menjadi penampil pertama di hari terakhir DWP 2019 pada tanggal 15 Desember 2019 nanti. Nuansa musik synth-electro 80s Chromeo (DJ set) dan tropical summer ala Jonas Blue akan membuat penonton bernyanyi dan berdansa di hari yang sama. Pencinta musik house dan EDM akan berkumpul di hari terakhir DWP 2019 untuk menyaksikan penampilan dari Martin Solveig dan juga Salvatore Ganacci. Selain mereka, Yung Bae dan Generik akan turut memeriahkan hari ketiga DWP 2019.

Tiket daily pass DWP 2019 sudah dapat dibeli di www.djakartawarehouse.com. Harga tiket daily pass berkategori General Admission (GA) dimulai dari harga Rp650,000 untuk tier GA-Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya masuk ke dalam tempat acara sebelum jam 7 malam.

Sementara itu, tiket GA dengan tier pre-sale 1 yang memperbolehkan penontonnya masuk kapan pun sudah terjual habis. Namun, tier pre-sale 2 masih bisa didapatkan seharga Rp750.000.

Calon penonton yang ingin mendapatkan fasilitas khas VIP Gold seperti akses ke VIP viewing area, gerbang masuk khusus VIP Gold, dan akses ke VIP toilet, VIP bar, dan VIP lounge dapat membeli tiket daily pass berkategori VIP Gold yang dimulai dari harga Rp1,400,000 dengan tier Pre-sale.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak 25%. Bagi calon penonton yang ingin datang ke DWP 2019 selama 3 hari, tiket 3-Day Pass atau tiket terusan 3 hari DWP 2019 saat ini masih tersedia di www.djakartawarehouse.com.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Djakarta Warehouse Project

Fragmen Keinginan sheisjo di Nomor "OOE"

Solis asal Jakarta Chika Putri Bagaskara dengan moniker sheisjo telah melepas materi lagu berikutnya yang bertajuk “OOE” (15/08). Sedikit berbeda dari tiga single sebelumnya yang memiliki sound acoustic, “OOE” diracik...

Keep Reading

Inspirasi Film di Materi Teranyar Eastcape

Tahun 2021 lalu menjadi tahun yang bisa dibilang ‘manis’ bagi Eastcape karena di tahun tersebut mereka resmi memperkenalkan dirinya di kancah industri musik dengan menelurkan sebuah single dan Split EP...

Keep Reading

Bersama Ello dan Virzha, Dewa19 Rilis Ulang Materi Lama "Still I’m Sure We’ll Love Again"

Dewa19 melanjutkan perilisan karya-karya lama mereka dalam format baru. Kali ini, mereka merilis “Still I’m Sure We’ll Love Again”, sebuah lagu dari album Format Masa Depan yang aslinya menampilkan vokal...

Keep Reading

Langkah Berikutnya dari Bilal Indrajaya

Usai melepas beberapa materi singel dan album mini Purnama (2019) solis dari Jakarta, Bilal Indrajaya, akhirnya melanjutkan perjalanannya dengan meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Saujana” lewat label rekaman legendaris yang kini...

Keep Reading