Suguhan Beruntun Bernama Re:IMAGINE

Dengan masih bertambahnya kasus akibat Covid-19 di negeri tercinta ini. Sudah bisa dipastikan nasib dari konser-konser musik bakalan lama tertahan. Tapi, hal itu tak membuat ide-ide yang ada menjadi mentok. Salah satu yang akan menghadirkan suguhan hiburan di tengah pandemi ini adalah PK Entertainment. Mereka adalah promotor musik yang memiliki basis di Jakarta, dan dalam rencananya, perusahaan ini akan membuat sebuah program sekaligus acara yang bernama Re:IMAGINE. Ini adalah sebuah kebaruan dari bentuk suatu festival digital, di dalamnya nanti akan ada konsep kolaborasi menarik antara musik, temu wicara, seni tari, dan juga visual. Tidak hanya digelar dalam sehari, acara ini nantinya akan menjadi seri yang dibagi menjadi 3 bagian dan hari, yaitu di tanggal 10, 17, dan 24 Oktober mendatang.

Persembahan ini adalah sebuah bentuk alternatif untuk menghibur banyak orang, nantinya semua suguhan ini bisa dinikmati, diakses, serta dijangkau dengan sangat aman melalui kecepatan internet. Melalui suguhan menarik yang akan dihadirkan nanti,  Re:IMAGINE ingin menciptakan a sense of escape bagi siapapun yang menyaksikan festival ini dari keadaan dunia yang terhenti sementara di masa pandemi global ini. Selama tiga pekan berturut-turut di bulan Oktober, acara ini akan menghadirkan berbagai kolaborasi seru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

poster re:imagine

BKR Brothers X Sophia Latjuba (10 Oktober 2020, 16.00 WIB) — Ryo Wicaksono, Molen Kasetra dan Bobby Mandela, yang dikenal dari platform online podcast mereka BKR Brothers, selalu berhasil memikat banyak pendengar dengan percakapan mereka yang bersifat timeless dan tak hanya terpacu ke hal atau topik terkini saja. Eksklusif di Re:IMAGINE, BKR Brothers akan berbincang dengan aktris dan penyanyi Sophia Latjuba, mengulik lebih dalam lagi sisi lain dari Sophia Latjuba dari perjalanan hidup dan sudut pandangnya.

poster re:imagine

Gabber Modus Operandi feat. Rimbawan Gerilya X Siko Setyanto (17 Oktober 2020, 21.00 WIB) — Gabber Modus Operandi, dikenal oleh ciptaan alunan nada folklore bernuansa Bali yang dikemas dengan permainan irama hardcore yang begitu khas, akan menyatukan tafsiran ide mereka dengan ilustrasi animasi magnetis dan penuh warna oleh Rimbawan Gerilya—membawa penonton terpukau dalam dunia fantasi yang dikurasi khusus untuk acara Re:IMAGINE ini. Mengiringi dalam imajinasi visual mereka adalah Siko Setyanto, penari kontemporer asal Solo, dengan lantunan gerak tubuhnya yang penuh dengan simbolisme.

Sal Priadi X Isha Hening (24 Oktober 2020, 21.00 WIB) — Sal Priadi, penyanyi dan penulis lagu asal Malang yang dikenal oleh lirik lagunya yang puitis dan begitu intricate, akan memadukan pandangan kreatifnya dengan ilustrasi grafis oleh Isha Hening, motion graphics artist yang dikenal dengan karyanya yang sudah menghiasi banyak panggung acara terbesar di Indonesia. Ide kolaborasi yang bertajuk “Mangkok Kecil Berhati” ini berasal dari beberapa konsep dalam “Berhati”, tur Sal Priadi mendatang yang tertunda oleh situasi pandemi ini.

Pra-registrasi khusus akan dibuka setiap minggunya agar para calon penonton nantinya bisa mengakses masing-masing episode dari Re:IMAGINE. Simak terus akun media sosial PK Entertainment (Instagram: @pkentertainment.id dan Facebook: @PKentertainment.id) dan dapatkan berita terbaru tentang acara Re:IMAGINE.

Pra-registrasi akan dibuka mulai tanggal 23 September melalui link berikut ini: bit.ly/ReIMAGINE untuk mendapatkan akses ke semua episode Re:IMAGINE!

PK Entertainment sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PK Entertainment mempunyai portofolio yang sukses dalam mengorganisir berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya. Sebelumnya PK Entertainment telah sukses mengorganisir acara seperti YouTube FanFest Indonesia 2015-2019, Anime Festival Asia Indonesia 2016, Go-Food Festival di 40+ lokasi dan masih banyak lagi.

Selain yang disebutkan di atas, perusahaan ini juga merupakan brand activation agency untuk perusahaan seperti Google, YouTube, Facebook, GOJEK, Instagram dan lain lain. Dalam masa beroperasi selama 5 tahun, PK Entertainment sudah mengorganisir dan mempromotori lebih dari 100 event lokal dan internasional termasuk Celine Dion Live 2018 di Jakarta, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, BSB DNA World Tour 2019, Shawn Mendes The Tour of Asia 2019. Pada waktu mendatang, PK Entertainment akan menyelenggarakan konser ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia, LAUV How I’m Feeling World Tour 2021 Jakarta, Indonesia Online Fest 2020 Vol.03, Women’s World Festival 2021 dan masih banyak lagi.

poster re:imagine

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip dari PK Entertainment

 

Turbokidz Merilis Album Perdana Dalam Format Compact Disc

Setelah dirilis dalam format digital pada akhir tahun 2022 lalu, Turbokidz kini menghadirkan album perdananya, Oranye, dalam format compact disc (CD).  Tersedia di pasaran mulai 25 Januari 2023 sebagai lanjutan...

Keep Reading

Endgrave Merilis Ode Bagi Jiwa Yang Tidak Pernah Tenang

Endgrave adalah band yang terbentuk pada pertengahan 2022. Semua bermula saat Singgi dan Petra meramu musik dengan mengemas riff-riff gitar yang terbilang tidak biasa. Beragam karakter mulai dari Hardcore, Deathcore,...

Keep Reading

Single Dan Formasi Terbaru Pillhs Castle

Mengubah formasi dari duo menjadi kuintet, dan sebelumnya telah merilis single ‘Moment’, Pillhs Castle yang diisi oleh Nando Septian (vokal), Torkis Waladan Lubis (gitar), Tama Ilyas (gitar), Willy Akbar (bass),...

Keep Reading

Debut Album Resign Leader

Dari Makassar, unit punk rock Resign Leader belum lama ini merilis debut album ‘Sniffing Tears For The Other Bills’. Album yang digarap cukup panjang dan serius ini berisi 12 nomor...

Keep Reading