Di Semarang, Impala Space jadi tempat pertunjukan Stand a Chance On the Road Tour Leg Jawa 2019. Perjalanan yang diperkirakan tiba dengan aman ternyata tidak berjalan lancar, macet selama berjam-jam pun kami temui.

Impala Space adalah sebuah tempat multiguna yang terletak di kawasan kota tua Semarang. Keberadaannya mampu menjawab kebutuhan banyak orang akan tempat yang bisa menampung banyak kepentingan. Mulai dari tempat bekerja, restoran hingga venue pertunjukan. Gedung tuanya bisa dibilang sangat unik dan cantik.

Namun, bukan berarti tidak ada tantangan. Untuk kebutuhan produksi, tim harus kerja lebih keras karena menghadapi tangga yang tinggi. Tidak ada lift di gedung ini. Kerepotan adalah kata kerja yang harus dihadapi oleh sejumlah orang produksi.

Di Semarang, Rubah Di Selatan turut hadir untuk menambah deretan nama pengisi di lini musik. Kota ini jelas sangat aktif dan produktif, terbukti dengan banyaknya jumlah komunitas dan kolektif yang membuka lapakan yang bisa ditemui. Sayangnya, waktu kami selama di Semarang sangatlah terbatas. Sehingga tidak ada kesempatan berlebih untuk merasakan kuliner khas di sana. Namun, selalu ada hari esok, kan?

Teks: Adjust Purwatama
Foto: Arsip Siasat Partikelir