SPTV IS COMING AT YOU!

 

Pernahkah kalian kebingungan saat mencari dokumenter atau videoklip dari band favorit? Atau kebingungan untuk mencari satu wadah yang berisikan banyak hal baru yang belum pernah kalian lihat sebelumnya? Siasat Partikelir mencoba menawarkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sadar akan perkembangan yang sedang terjadi belakangan ini di kancah kreatif Indonesia, kami merasakan kewajiban untuk mengambil inisiatif baru. Sederet cara coba kami lakukan untuk terus menghadirkan sajian hiburan di masa yang saat ini serba terbatas.

Beberapa waktu lalu dengan program Room to Room Gigs kami membawa beberapa nama dan menyuguhkannya ke layar gawai Anda. Kali ini, untuk menjangkau hal yang lebih luas lagi, kami menghadirkan satu wadah yang lebih besar lagi. Namanya adalah SPTV.

Wadah ini sesuatu yang telah lama kami harapkan di masa lampau. SPTV akan menjadi platform ragam arsip dari kreasi audio visual yang dihasilkan oleh grup musik dan musisi yang bisa diakses oleh orang banyak. Berfungsi sebagai gudang dari karya kreasi milik anak negeri, SPTV juga adalah kanal penyiaran alternatif yang menawarkan pilihan program orisinal yang beragam.

Bersamaan dengan hal tersebut, ada satu perubahan cukup signifikan yang juga akan hadir bersamaan dengan SPTV. Dengan semangat dan gairah yang lebih segar, Siasat Partikelir juga memperkenalkan wajah baru dari situs kami yang akan memberikan pengalaman mengakses informasi yang lebih menyenangkan.

Wajah baru yang akan memudahkan para pengunjung untuk mencari banyak hal, mulai dari berita terkini, rekomendasi dari kultur populer dan subkultur, hingga sosok-sosok yang menginspirasi.

Yang pasti jangan lengah dan bersiap untuk kejutan dari SPTV yang akan segera diluncurkan.

Transform your world, and be ready. Right here, right now!

 

 

Teks: Redaksi Siasat Partikelir
Visual: Siasat Partikelir

Tambah Line Up, Hammersonic Siap Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia!

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, festival musik metal raksasa Hammersonic akhirnya dipastikan siap digelar pada awal tahun 2023. Sebelumnya salah satu headliner yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan twitter...

Keep Reading

Kolaborasi Selanjutnya Antara Yellow Claw dan Weird Genius

Duo Belanda Yellow Claw kembali berkolaborasi dengan Weird Genius mengusung lagu baru bertajuk ‘Lonely’ bersama finalis Indonesian Idol Novia Bachmid. Weird Genius dan Yellow Claw sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu...

Keep Reading

Reruntuhan Akhir Dunia di Album Keempat Extreme Decay

Usai melepas beberapa materi pemanasan menuju album barunya, unit Grindcore kota Malang, Extreme Decay, akhirnya secara resmi melepas album keempatnya pada 29 April 2022 lalu yang diberi tajuk Downfall Of...

Keep Reading

KIAMAT Bagi Rekah di Album Perdananya

Sejak kemunculannya di medio 2015 lalu, unit skramz/blackgaze Rekah sudah mencuri perhatian dengan materi-materi musiknya. Tujuh tahun berlalu, bertepatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh di awal Mei 2022 lalu,...

Keep Reading