Single Persiapan Menuju Album Terbaru

Kabar baik datang dari trio Elephant Kind yang merilis single terbarunya yang berjudul Rockstar. FYI, single ini merupakan rilisan pertama Elephant Kind pada tahun ini di bawah naungan Mola Records sekaligus menjadi penanda dimulainya era baru Elephant Kind menuju mini album mereka yaitu, Superblue, yang direncanakan untuk dirilis sebelum pertengahan tahun 2023.

Dari awal tahun, ketiga personel Elephant Kind; Bam Mastro, Kevin Septanto dan Bayu Adisapoetra sudah berdomisili di London untuk mengerjakan proses produksi rilisan-rilisan terbarunya mendatang. Mereka bekerja bersama dengan beberapa produser Inggris sekaligus membenamkan diri mereka dalam lingkungan dan atmosfer yang berbeda.

Single ini merupakan bentuk pernyataan yang membuktikan mengapa Elephant Kind banyak menerima reaksi positif dari pendengar musik Tanah Air. Lagu ini memiliki melodi manis dengan alunan instrumen halus dan dibalut dengan beat dan chorus yang catchySingle ini dapat menjadi lagu perkenalan yang sempurna bagi para pendengar baru Elephant Kind dan juga bagi mereka menyukai Indie Pop. Rockstar merupakan single yang mampu membuat pendengarnya merasa akrab dengan Elephant Kind.

Berbicara sedikit mengenai Rockstar, vokalis utama Elephant KindBam Mastro mengatakan: “Rockstar merupakan lagu yang menggambarkan sebuah celah dalam pikiran saya pada masa penuh ketidakpastian. Bisa dibilang, ini merupakan pertama kalinya saya dengan mudah mengartikulasikan apa yang saya ingin utarakan. Saya senang bahwa saya dapat mengeluarkan semua hal yang saya ingin keluarkan dari hati dan menuangkannya pada lagu ini. Ini adalah lagu pertama kami setelah sekian lama, yang kami sendiri tidak pernah menyangka bahwa kami mampu untuk memproduksinya.

Elephant Kind adalah band pertama yang direkrut oleh Mola Records sejak awal tahun 2022. Mola Records merupakan sebuah label rekaman baru yang  berbasis di London. Dibentuk oleh oleh MolaMola Records memiliki visi dan misi untuk menyalurkan talenta Indonesia ke skala global.

Selain akan merilis beberapa lagu baru, Elephant Kind juga akan terlibat dalam beberapa proyek menarik lainnya. Rockstar adalah lagu permulaan menuju proyek yang lebih besar untuk Elephant Kind. Informasi lebih lanjut mengenai proyek-proyek Elephant Kind di masa mendatang akan dirilis seiring berjalannya waktu.

Editor : Brandon Hilton
Visual : Arsip Dari Mola TV Press

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading

Superglad Yang Kembali Melangkah

Superglad adalah band yang namanya tidak perlu lagi dipertanyakan di kancah musik tanah air. Setelah diterpa berbagai permasalahan yang sempat terjadi di dalam tubuh mereka, band yang terbentuk sejak tahun...

Keep Reading

Meramu Crossover Hardcore Ke Tahap Terbaru

Dari Sidoarjo, unit Crossover Hardcore yang tergabung dalam Voorstad akhirnya merilis mini album terbaru dengan tajuk Self-titled melalui label Greedy Dust Records. Ini merupakan rilisan kedua Voorstad setelah pada awal...

Keep Reading

Penegasan Warna Terbaru I Punch Werewolf

Penegasan eksistensi I Punch Werewolf melalui video klip lagu terbaru dengan judul Broken. Unit ini terus menggebrak kancah musik dengan beragam rilisannya. Untuk lagu ini sendiri dibuat lebih mengayun, namun...

Keep Reading