Siasat Partikelir – THE XX Live in Jakarta [Free Ticket Giveaway]

The xx grup indie pop asal Inggris yang beranggotakan Romy Madley Croft, Oliver Sim dan Jamie Smith dipastikan akan menggelar pertunjukannya di Jakarta pada 23 Januari di kawasan Jiexpo Kemayoran.

Kedatangan mereka dipromotori oleh Ismaya Live dalam tajuk I See You Tour 2018. The xx kini tengah berada di puncak karir. Terlebih setelah album paling anyar mereka I See You yang dirilis tahun 2017 banyak diganjar pujian oleh para kritikus musik internasional, termasuk meraih berbagai macam penghargaan terbaik dunia diantaranya BRIT Award dan MTV Europe Music.

I See You bukanlah hanya sebuah rilisan terbaru, tapi ini adalah momen untuk merayakan terealisasinya mimpi The xx. Sebuah momen dimana The xx berhenti untuk melirik malu-malu terhadap bayang masa lalu mereka yang ada di cermin,” tulis NME pada Januari 2017.

Sedangkan portal musik Pitchfork memuji album tersebut; “album ini terdengar seperti mencoba menggabungkan bakat ketiga personil The xx kedalam versi yang paling mutakhir. Disini juga terdengar banyak pengaruh influence mereka, namun dikemas dengan lebih bervariasi”.

Bagi kalian penggemar The xx, Siasat Partikelir bakal memberikan 2 tiket gratis dengan syarat mengikuti kuis dengan petunjuk: Follow dan Repost e-flyer The xx di akun instagram @SiasatPartikelir, kemudian jelaskan apa album The xx favorit kamu?

Bagi kalian yang ingin ikutan ditunggu sampai tanggal 21 Januari 2018 dan pemenang akan diumumkan pada 22 Januari 2018. Selamat mencoba, kalian beruntung nonton bareng kita!

Efek Rumah Kaca Bawakan Ulang Lagu Candra Darusman

Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi dan pemerhati hak cipta Indonesia. Kompilasi ini mengedepankan Efek Rumah...

Keep Reading

Ketika BLCKHWK Gambarkan Sisi Alami Sifat Manusia

Di awal tahun 2022 ini, BLCKHWK telah melepas album debutnya bertajuk Decomposing Rotting Flesh. Untuk memperpanjang nafas album, baru-baru ini unit yang dihuni oleh Arison Manalu (vokal),  Billy Rizki (gitar),...

Keep Reading

Karya Baru dan Rangkaian Tur Musik Isman Saurus

Di sekitar akhir 2021 lalu, solis asal Lumajang Jawa Timur, Ismam Surus telah melepas album penuh bertajuk Orang Desa. Sebagai rangkaiannya, di tanggal 24 Maret lalu ia telah melepas sebuah...

Keep Reading

Nuansa Anime di Karya Terbaru Moon Beams

Inspirasi untuk membentuk sebuah band bisa datang darimana saja, termasuk dari sebuah  anime. Jika kalian pernah menonton anime lawas berjudul BECK tentu tak akan asing dengan original soundtrack-nya bertajuk Moon...

Keep Reading