Seperangkat Alat untuk Menopang Rumah Tanggamu dari Radiohead

Radiohead telah mengumumkan sekumpulan merchandise untuk mendukung promosi album kompilasi plus plus mereka, Kid A Mnesia. Beberapa barang dagangan band asal Inggris ini lumayan bisa dijadikan kado pernikahan untuk pengantin yang baru memulai rumah tangganya.

Di antara banyaknya barang yang ditawarkan Radiohead, mereka menyelipkan seperangkat alat untuk minum teh di sana. Penggemar mereka bisa membeli sebuah teko teh porselen yang bisa menampung volume empat cangkir secara terpisah atau paket yang juga berisi dua cangkir teh bersama pisinnya. Anda dapat membeli teko teh ini dengan harga £95 (setara Rp1,8 juta). Paket dengan cangkirnya sendiri dijual seharga £185 (setara Rp3,5 jtua).

Radiohead

Selain itu, Radiohead juga menjual seprai lengkap dengan dua sarung bantal. Seprai yang tersedia untuk kasur berukuran double, king, atau superking dihiasi susunan mosaik logo beruang di Kid A. Dengan harga sekitar Rp1,5 juta, Anda dapat membuat kasur di rumah terlihat lebih kalcer.

Radiohead

Jika Anda berasal dari wilayah yang dingin, jangan khawatir, Radiohead juga menyediakan selimut untuk menghangat malam-malam sepi Anda. Selimut tenun yang dijamin 100% katun tersebut bisa Anda boyong ke kamar dengan merogoh kocek sekitar Rp1,3 juta saja.

Radiohead

Alat tidur Anda kurang lengkap? Radiohead juga menyediakan piyama dan komono bernuansa sama dengan seprai di atas. Untuk melihat barang dagangan mereka secara lengkap, Anda dapat mengunjungi lapak mereka di sini.

Awal bulan ini, Thom Yorke dan kawan-kawan memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan Kid A Mnesia. Album tersebut merupakan versi reisu dari dua album mereka, Kid A yang dirilis pada 2000 dan Amnesiac yang dirilis satu tahun berselang. Selain nomor-nomor di kedua album tersebut, Radiohead juga menyisipkan sisi ketiga berjudul Kid Amnesiae. Kid Amnesiae diisi bahan-bahan belum rilis seperti “If You Say The Word” dan “Follow Me Around”. Radiohead juga telah menggelar sebuah pameran virtual bekerja sama dengan Epic Games melalui unduhan gratis untuk Playstation 5.

Teks: Abyan Nabilio
Visual: Arsip dari Radiohead Public Library

 

Catatan Perjalanan Rich Brian di Album Mini Brightside

Rapper, penyanyi serta produser asal Indonesia, Rich Brian baru-baru ini resmi merilis album mini terbarunya yang bertajuk Brightside. Lewat album mini berisi 4 lagu ini Rich Brian mengatakan bahwa Brightside merupakan...

Keep Reading

Keseruan Selanjutnya di Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir telah berhasil meluluhlantakan berbagai lini industri hiburan, tak terkecuali industri pertunjukan musik. Namun, ditengah tantangan yang ada, para pelaku industri terus...

Keep Reading

Kisah Cinta di Balik Pertunjukan Musik dari The Rang-Rangs

Trio punk rock asal Bekasi, The Rang-Rangs, kembali melanjutkan cerita asmaranya yang tak konvensional. Dalam materi terbarunya kali ini The Rang-Rangs mencoba mengangkat cerita persoalan jatuh hati di arena pertunjukan...

Keep Reading

Album Tersembunyi Mendiang January Christy Akhirnya Dirilis

Di era ‘80-an, tak sedikit orang yang mengidolakan January Christy. January Christy merupakan penyanyi pop jazz Indonesia yang unik. Range vokalnya tidak lebar, namun suaranya yang berat memberikan kenyamanan dan...

Keep Reading