Sempat terbengkalai akibat kesibukan para personilnya, kini unit post hardcore/emo asal Solo yaitu Senja Dalam Prosa yang terdiri dari Ajik (vokal), Bagas (gitar), Ayik (bas), Irfan (drum), dan Vega (synth, gitar, dan piano) dikabarkan akan segera melangsungkan tour bertajuk An Awful Tour MMXI ke berbagai kota di Asia Tenggara bersama Car Crash Coma (Solo) dan Heavside (Malaysia).

Semuanya berawal  dari pertemuan personil Senja Dalam Prosa dengan salah satu member dari Car Crash Coma, Yaitu Dandy yang menawarkan untuk bergabung dalam rangkaian tour mereka. Tak berpikir panjang, tiap personil Senja Dalan Prosa pun mengiyakan dan mulai untuk mengatur jadwal, memilah, dan mencocokan dengan jadwal kesibukan tiap personil.

Namun, sayangnya sang vokalis terkendala masalah ijin cuti dari kantor tempat dia bekerja. Hingga akhirnya sisa personil memutuskan untuk tetap melangsungkan tour meski tanpa Ajik  dan memutuskan untuk mencari penyanyi pengganti yang hingga saat ini namanya masih belum diketahui.

Untuk ke depan, Senja Dalam Prosa akan kembali melangsungkan berbagai proses kreatif, semisal  merampungkan proyek LP terbaru, memproduksi merch, live session, video klip, dan lain sebagainya. Sebelumnya mereka sempat pula merilis Ep Kala di 2013, album Fana di 2016 dan memperkenalkan single Rebas pada Juli 2019.

Berikut adalah jadwal tour An Awful Tour MMXI:

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Senja Dalam Prosa