Sambut Kembali Kings of Convenience

Kings of Convenience ditargetkan akan menggelar konser pada 9 Maret 2023. Diselenggarakan Aksara Event, duo asal Norwegia yang digawangi Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe ini akan menyapa fansnya di Jakarta lewat konser yang sedianya akan berlangsung di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Jika dilihat kembali, ini adalah kali ketiga Kings of Convenience datang ke Indonesia setelah sebelumnya di 2007 dan 2010, mereka tampil di Jakarta dan Bandung.

Penampilan khusus duo yang terkenal dengan hit-hit macam Misread, Know How, Mrs. Cold dan I’d Rather Dance With You ke Jakarta nanti adalah dalam rangka mempromosikan album studio terbaru mereka bertajuk Peace or Love yang dirilis tahun 2021 di bawah label Virgin Records Ltd. Di dalamnya ada 11 nomor baru yang menampilkan Kings of Convenience serta dua lagu yang dinyanyikan bersama penyanyi asal Kanada, Feist.

FYI, Aksara Events sebagai promotor konser ini adalah divisi event di bawah Aksara Records. Tim dari Aksara Event ini sendiri berisi orang-orang yang dahulu pertama kali membawa dan memperkenalkan Kings of Convenience ke Indonesia.

Album terbaru Kings of Convenience adalah album terbaik mereka dan kami yakin masyarakat Indonesia layak untuk melihat mereka menyanyikannya,” ungkap Hanindito Sidharta, founder dari Aksara Records. Lebih jauh lagi ia melihat bahwa Indonesia ternyata punya fanbase Kings of Convenience yang besar.

Tahun ini, Aksara Records sendiri mulai eksis kembali. Label yang dulu populer dengan rilisan-rilisan seperti kompilasi JKT: SKRG dan album-album dari White Shoes and The Couples Company, The Brandals, The Adams, Goodnight Electric dan masih banyak lagi kini kembali dengan membawa aura baru dan ingin menangkap dinamika musik yang terjadi hari ini seperti menggandeng nama-nama seperti Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya dan Kurosuke.

Editor : Brandon Hilton
Visual : Aksara Events

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading

Superglad Yang Kembali Melangkah

Superglad adalah band yang namanya tidak perlu lagi dipertanyakan di kancah musik tanah air. Setelah diterpa berbagai permasalahan yang sempat terjadi di dalam tubuh mereka, band yang terbentuk sejak tahun...

Keep Reading

Meramu Crossover Hardcore Ke Tahap Terbaru

Dari Sidoarjo, unit Crossover Hardcore yang tergabung dalam Voorstad akhirnya merilis mini album terbaru dengan tajuk Self-titled melalui label Greedy Dust Records. Ini merupakan rilisan kedua Voorstad setelah pada awal...

Keep Reading

Penegasan Warna Terbaru I Punch Werewolf

Penegasan eksistensi I Punch Werewolf melalui video klip lagu terbaru dengan judul Broken. Unit ini terus menggebrak kancah musik dengan beragam rilisannya. Untuk lagu ini sendiri dibuat lebih mengayun, namun...

Keep Reading