Tuntas dalam merilis single bertajuk “Sightless” pada 20 September 2019 lalu, kini band asal Yogyakarta bernama Kazzmir dengan komposisi Rolf, Dio, Ancal, dan Iyan kembali hadir dengan meluncurkan video klip dari lagu tersebut.

Senada dengan versi audio-nya, video klip “Sightless” pun merepresentasikan suatu kekosongan pada saat sesorang telah mencapai tahapan kesuksesan secara definisi umum, yaitu kaya harta, punya jabatan, dan hal lainnya yang berhubungan dengan kemewahan.

“Mungkin banyak dari kita yang iri atas pencapaian orang lain dari segi apapun itu. Jika kita hanya melihat dari luar saja, siapa yang tau tentang isi sesungguhnya dari senyuman seseorang?” ungkap mereka pada sebaran rilisan pers.

Pada proses produksi video klip tersebut, Kazzmir dibantu oleh beberapa orang teman seperti Fidelis Eltho (Assistant Director/Director of Photography/Editor), dan Jimmy Wesly (Line Producer). Urusan tatanan visual diserahkan kepada Dhika Alif (Lighting) serta Naufal (Assistant Lighting). Lalu, ada juga Wedhar Pranata Jati yang menjadi pemeran tunggal/aktor di video klip “Sightless”.

Video klip “Sightless” sudah tersedia di halaman Youtube Kazzmir sejak tanggal 10 Januari 2020.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Kazzmir