Roses Oleh Kurosuke

Kurosuke kembali merilis single terbaru bertajuk Roses, setelah pada akhir Juli lalu sempat pula memperkenalkan lagu Little Joy. Roses rencananya akan termasuk ke dalam album mini yang akan segera rampung bertajuk The Tales of Roses & Wine.

Melalui rilis pers, Kurosuke menceritakan bahwa “Roses” bercerita tentang banyaknya kejutan yang terjadi di kehidupan. Kejutan tersebut membawa kita ke berbagai kejadian dan tempat yang tidak diprediksi sebelumnya.

“Cerita di balik lagu ‘Roses’ adalah bersyukur di mana kita saat ini bisa berada dan sedang bersama orang-orang terdekat kita; atau bersyukur tentang apa saja yang terjadi di kehidupan kita saat ini. Intinya adalah melihat dari sudut pandang sebuah mawar. Ketika kita melihat bunga mawar, kita bisa melihat sisi positif dari kehidupan,” ungkap sosok bernama Christianto Ario Wibowo ini.

“Singkatnya, ‘Roses’ adalah rasa terima kasih kita untuk kehidupan. Bisa menikmati dan menjalani kehidupan secara sepenuh hati.” Lanjutnya bercerita.

Setelah “Roses”, Kurosuke berencana merilis album mini terbarunya pada tahun ini. Album mini The Tales of Roses & Wine yang diproduserinya bersama Enrico Octaviano ini akan dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.

Roses” milik Kurosuke bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming dan video liriknya sudah bisa disimak di YouTube channel milik Berita Angkasa. Semuanya dapat diakses sejak 25 September 2019.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Kurosuke

Bersama Ello dan Virzha, Dewa19 Rilis Ulang Materi Lama "Still I’m Sure We’ll Love Again"

Dewa19 melanjutkan perilisan karya-karya lama mereka dalam format baru. Kali ini, mereka merilis “Still I’m Sure We’ll Love Again”, sebuah lagu dari album Format Masa Depan yang aslinya menampilkan vokal...

Keep Reading

Langkah Berikutnya dari Bilal Indrajaya

Usai melepas beberapa materi singel dan album mini Purnama (2019) solis dari Jakarta, Bilal Indrajaya, akhirnya melanjutkan perjalanannya dengan meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Saujana” lewat label rekaman legendaris yang kini...

Keep Reading

Themilo Rangkum Perjalanannya di Nomor "Flow"

Dua dekade berlalu dan Themilo tetap berjalan dengan syahdu. Pada akhir Juli 2022, unit shoegaze dari Bandung yang berdiri sejak 1996 ini baru saja merilis single terbaru mereka berjudul “Flow”....

Keep Reading

Head In The Clouds Balik Lagi ke Jakarta

Perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, akan kembali ke Jakarta setelah 2 tahun absen karena pandemi pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Ini menandai pertama...

Keep Reading