Roses Oleh Kurosuke

Kurosuke kembali merilis single terbaru bertajuk Roses, setelah pada akhir Juli lalu sempat pula memperkenalkan lagu Little Joy. Roses rencananya akan termasuk ke dalam album mini yang akan segera rampung bertajuk The Tales of Roses & Wine.

Melalui rilis pers, Kurosuke menceritakan bahwa “Roses” bercerita tentang banyaknya kejutan yang terjadi di kehidupan. Kejutan tersebut membawa kita ke berbagai kejadian dan tempat yang tidak diprediksi sebelumnya.

“Cerita di balik lagu ‘Roses’ adalah bersyukur di mana kita saat ini bisa berada dan sedang bersama orang-orang terdekat kita; atau bersyukur tentang apa saja yang terjadi di kehidupan kita saat ini. Intinya adalah melihat dari sudut pandang sebuah mawar. Ketika kita melihat bunga mawar, kita bisa melihat sisi positif dari kehidupan,” ungkap sosok bernama Christianto Ario Wibowo ini.

“Singkatnya, ‘Roses’ adalah rasa terima kasih kita untuk kehidupan. Bisa menikmati dan menjalani kehidupan secara sepenuh hati.” Lanjutnya bercerita.

Setelah “Roses”, Kurosuke berencana merilis album mini terbarunya pada tahun ini. Album mini The Tales of Roses & Wine yang diproduserinya bersama Enrico Octaviano ini akan dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.

Roses” milik Kurosuke bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming dan video liriknya sudah bisa disimak di YouTube channel milik Berita Angkasa. Semuanya dapat diakses sejak 25 September 2019.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Kurosuke

Video Musik Bintang Massa Aksi .Feast

Abdi Lara Insani yang merupakan single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi ini ternyata masih memiliki keberlanjutan dengan dirilisnya sebuah video klip resmi di kanal YouTube .Feast (22/11/22). Video klip ini melibatkan...

Keep Reading

Kolaborasi Semiotika Dan Iga Masardi

Menggunakan moniker Sagas Midair, Iga Massardi yang merupakan gitaris sekaligus vokalis grup Barasuara merilis single kolaborasi bersama Semiotika, unit Instrumental Rock dari Jambi. Diberi tajuk Iskaashi, rencananya single ini akan...

Keep Reading

Nyala Api Dari Angkatan Baru Hip-Hop Jakarta

Berawal dari hal yang tidak direncanakan, La Munai Records, label rekaman Jakarta, Pesona Experience dan Bureau Mantis kolektif dan manajemen musik dari kota yang sama akhirnya menemui kesepakatan untuk merilis...

Keep Reading

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading