Playfest yang Kembali Menawarkan Pengalaman Berbeda

Narasi kembali menghadirkan Playfest, yang akan diselenggarakan pada 30-31 Oktober 2021. Tahun ini, hadir dengan tema Diverse Understanding Playfest menyuguhkan banyak sudut pandang terkait industri kreatif yang dimana akan memberikan pemahaman yang baru kepada audiens. Maka dari itu Playfest bertujuan meningkatkan skill dan pengetahuan mengenai industri kreatif dalam menghadapi post-pandemic era, dan bagaimana Playfest dapat berperan terhadap hal tersebut.

Playfest 2021 memiliki 3 area di dalamnya, yaitu Ideas, Art, dan Entertainment, yang menyuguhkan beragam sesi dan aktivitas menarik bersama para pelaku industri kreatif. Di Ideas Area, kamu bisa bertemu dengan banyak narasumber yang telah sukses di bidangnya untuk saling berbagi pengalaman dan referensi lewat sesi Main Talks, Roundtable Session, dan Classroom. Selain itu juga terdapat sesi Networking Lounge untuk menuangkan semua rasa penasaranmu secara personal dan mendapatkan inspirasi lewat sesi 1 on 1 dengan para ahli di bidangnya masing-masing!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Playfest 2021 (@playfestnarasi)

Kemudian pada Art Area yang berkolaborasi dengan Narrative, Siasat Partikelir, dan Uvisual menyajikan pengalaman terbaik dalam menikmati berbagai karya seni. Bukan hanya itu audience dapat membeli karya seni tersebut melalui NFT di Virtual Art Gallery yang menjadikan pameran ini sebagai the first NFT Virtual Art Gallery in Indonesia. Setelah audience diajak melihat serta merasakan pengalaman berbelanja menggunakan NFT, kini pengunjung Playfest juga bisa menikmati film pendek karya filmmaker tanah air yang telah kami kurasi bersama Studio Antelope di PlayCinema!

Playfest Narasi juga menghadirkan Entertainment Area yang dimana pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai keseruan lainnya, dan bisa merasakan pengalaman lebih dari sekedar bersenang-senang. Di sini pengunjung diajak untuk bisa berkolaborasi dengan creator kesayanganmu lewat berbagai aktivasi di Creators On The Ground, belanja berbagai produk lokal keren di The Market, hingga akhirnya merayakan semua ide, seni, karya, dan sukacita secara utuh bersama dengan musisi keren pilihan di Playstage!

Tidak hanya itu musisi dan Narasumber yang akan meramaikan Playfest 2021 di antaranya, Najwa Shihab, Sean Miyashiro-CEO 88Rising, VINDES (Vincent dan Desta), Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Kimbab Family, Gina S. Noer, Aulion, Maliq & D’essentials, Jejouw, Gangga, Kukuh Rizal, Bahari CK, Bayu Skak, Rizky Febian, Elda Suryani, Roy Simangunsong, Aoura Lovenson, Anggia Kharisma, Jason Iskandar, Edwin, dan masih banyak lagi!

Penasaran seperti apa keseruannya? Kamu bisa menikmati keseruannya dengan membeli tiket Playfest 2021 via Loket, GoTix, dan Tokopedia. Yuk, segera beli tiket mu sekarang sebelum kehabisan! Info lebih lanjutnya bisa kamu dapatkan melalui akun Twitter dan Instagram @playfestnarasi atau website playfest.narasi.tv. Sampai bertemu di Playfest 2021!

Untuk informasi lebih lanjut bisa kalian cek di website resmi Playfest 2021 dengan klik laman di sini.

Rayakan Dua Rilisan Baru, Extreme Decay Siapkan Pertunjukan Spesial

Sebagai pesta perayaan atas dua rilisan anyar mereka. Sekaligus mengajak Dazzle, TamaT, dan To Die untuk ikut menggerinda di kota Malang. Extreme Decay bersama Gembira Lokaria mempersembahkan konser showcase spesial...

Keep Reading

Disaster Records Rilis Album Debut Perunggu dalam Format CD

Pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini memang membuat segala recana menjadi sulit terwujud. Namun bukan berarti berbagai kendala yang ada menyurutkan semangat para musisi untuk terus...

Keep Reading

Efek Rumah Kaca Bawakan Ulang Lagu Candra Darusman

Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi dan pemerhati hak cipta Indonesia. Kompilasi ini mengedepankan Efek Rumah...

Keep Reading

Ketika BLCKHWK Gambarkan Sisi Alami Sifat Manusia

Di awal tahun 2022 ini, BLCKHWK telah melepas album debutnya bertajuk Decomposing Rotting Flesh. Untuk memperpanjang nafas album, baru-baru ini unit yang dihuni oleh Arison Manalu (vokal),  Billy Rizki (gitar),...

Keep Reading