Playfest yang Kembali Menawarkan Pengalaman Berbeda

Narasi kembali menghadirkan Playfest, yang akan diselenggarakan pada 30-31 Oktober 2021. Tahun ini, hadir dengan tema Diverse Understanding Playfest menyuguhkan banyak sudut pandang terkait industri kreatif yang dimana akan memberikan pemahaman yang baru kepada audiens. Maka dari itu Playfest bertujuan meningkatkan skill dan pengetahuan mengenai industri kreatif dalam menghadapi post-pandemic era, dan bagaimana Playfest dapat berperan terhadap hal tersebut.

Playfest 2021 memiliki 3 area di dalamnya, yaitu Ideas, Art, dan Entertainment, yang menyuguhkan beragam sesi dan aktivitas menarik bersama para pelaku industri kreatif. Di Ideas Area, kamu bisa bertemu dengan banyak narasumber yang telah sukses di bidangnya untuk saling berbagi pengalaman dan referensi lewat sesi Main Talks, Roundtable Session, dan Classroom. Selain itu juga terdapat sesi Networking Lounge untuk menuangkan semua rasa penasaranmu secara personal dan mendapatkan inspirasi lewat sesi 1 on 1 dengan para ahli di bidangnya masing-masing!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Playfest 2021 (@playfestnarasi)

Kemudian pada Art Area yang berkolaborasi dengan Narrative, Siasat Partikelir, dan Uvisual menyajikan pengalaman terbaik dalam menikmati berbagai karya seni. Bukan hanya itu audience dapat membeli karya seni tersebut melalui NFT di Virtual Art Gallery yang menjadikan pameran ini sebagai the first NFT Virtual Art Gallery in Indonesia. Setelah audience diajak melihat serta merasakan pengalaman berbelanja menggunakan NFT, kini pengunjung Playfest juga bisa menikmati film pendek karya filmmaker tanah air yang telah kami kurasi bersama Studio Antelope di PlayCinema!

Playfest Narasi juga menghadirkan Entertainment Area yang dimana pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai keseruan lainnya, dan bisa merasakan pengalaman lebih dari sekedar bersenang-senang. Di sini pengunjung diajak untuk bisa berkolaborasi dengan creator kesayanganmu lewat berbagai aktivasi di Creators On The Ground, belanja berbagai produk lokal keren di The Market, hingga akhirnya merayakan semua ide, seni, karya, dan sukacita secara utuh bersama dengan musisi keren pilihan di Playstage!

Tidak hanya itu musisi dan Narasumber yang akan meramaikan Playfest 2021 di antaranya, Najwa Shihab, Sean Miyashiro-CEO 88Rising, VINDES (Vincent dan Desta), Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Kimbab Family, Gina S. Noer, Aulion, Maliq & D’essentials, Jejouw, Gangga, Kukuh Rizal, Bahari CK, Bayu Skak, Rizky Febian, Elda Suryani, Roy Simangunsong, Aoura Lovenson, Anggia Kharisma, Jason Iskandar, Edwin, dan masih banyak lagi!

Penasaran seperti apa keseruannya? Kamu bisa menikmati keseruannya dengan membeli tiket Playfest 2021 via Loket, GoTix, dan Tokopedia. Yuk, segera beli tiket mu sekarang sebelum kehabisan! Info lebih lanjutnya bisa kamu dapatkan melalui akun Twitter dan Instagram @playfestnarasi atau website playfest.narasi.tv. Sampai bertemu di Playfest 2021!

Untuk informasi lebih lanjut bisa kalian cek di website resmi Playfest 2021 dengan klik laman di sini.

Cara Retlehs Tuangkan Keresahan Sang Pembetot Bas

Retlehs (nama yang cukup njelimet untuk dieja dan disebutkan) telah merilis sebuah nomor dengan judul “Matahari” pada Senin (29/11) dengan bantuan Sinjitos Collective. Lirik dari nomor tersebut diangkat dari masalah...

Keep Reading

Libido Bermusik Muto dalam EP Debut

“Dalam proses penciptaan lagu-lagu Muto, kata ‘yeah yeah yeah‘ juga merupakan ekspresi kepuasan mereka terhadap lagu-lagu yang mereka ciptakan; seperti merasakan nikmatnya masturbasi,” jelas keterangan pers yang dikirimkan Muto mengenai...

Keep Reading

Urban Sneaker Society Akhirnya Kembali Secara Luring

Kabar gembira bagi para fesyen enthusiast, Urban Sneaker Society 2021, event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal...

Keep Reading

Nuansa Abad Pertengahan Progresif di Karya Baru Tara Sivach

Tara Sivach merupakan seorang solois asal Jakarta yang mencoba masuk dalam ranah goth. Dengan nuansa abad pertengahan kelam khas gotik yang dicampur dengan rok semiprogresif dan gaya vokal klasik, ia mencoba...

Keep Reading