PLAYFEST 360 Virtual Exhibition

PLAYFEST hadir kembali di tahun ini dengan format yang tentu saja baru! Ditengah kondisi saat ini, Narasi kembali menghadirkan sebuah festival dengan berbagai isi didalamnya untuk para ‘Creative Junkies’. Ini adalah sebuah rumah bagi berbagai macam talenta agar bisa dapat terkoneksi dan membuat ekosistem kreatif. Berbeda dari tahun lalu, kali ini PLAYFEST hadir dengan format Online. Tidak kalah seru dari sebelumnya PLAYFEST kali ini menawarkan berbagai suguhan dengan tagline IDEAS, ENTERTAINMENT, & ART. Membawa sebuah premis ‘A Symbol of How Irregularity Build a Solid Identity’ PLAYFEST ingin membawa para pengunjung untuk dapat menikmati keberagaman dalam kreativitas menjadi sebuah identitas didalamnya.

Tahun ini PLAYFEST bersama Siasat Partikelir dan UVisual menciptakan sebuah ART GALLERY dengan format 360 Virtual Exhibition, dan akan menjadi wadah untuk para seniman visual agar bisa berpameran di tengah kondisi seperti ini. Mengajak lebih dari 30 Seniman didalamnya, serta tidak lupa juga membuka kesempatan untuk kalian semua yang juga ingin menjadi bagian didalamnya. PLAYFEST bersama Siasat Partikelir mengajak para seniman visual untuk turut serta berpameran di dalam Art Gallery ini.

“Minor Changes” adalah tajuk yang diusung sebagai citra peralihan modus seni di era budaya digital. Terlepas dari usangnya wacana pandemi belakangan ini, publik telah beradaptasi dengan berbagai pendekatan terhadap cara hidup yang berlindan dengan teknologi dalam wujud apapun. Fenomena “peralihan” cara hidup ini serupa arus lembut yang memaksa kita untuk terus menyesuaikan diri terutama dalam kontek penggunaan teknologi. Maka, institusi  di medan sosial seni yang notabene adalah bagian dari sosio-kultural global akan turut menyesuaikan diri, baik dalam metode penciptaan, pola edukasi pulik, serta penyelenggaraan pameran dan program presentasi seni.

Mari berpameran online dengan format 360 Virtual Exhibition. Dan ayo bersenang-senang bersama!

PLAYFEST 360 Virtual Exhibition