Pesta Perayaan Ulang Tahun Geoff Max Akan Segera DIgelar

Langkah duo Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda untuk membangun sebuah brand sepatu di tahun 2012 sudah tepat. Buktinya, Geoff Max masih menjadi salah satu yang bersinar di antara jajaran merek sepatu lokal lainnya. Kini, umurnya sudah Sembilan tahun.

Atas dasar kecintaan kedua orang tersebut terhadapa musik punk rock dan skateboard, maka nama Geoff Max diambil yang merupakan potongan nama dari seorang legenda skateboard asal Inggris, Geoff Rowney.

Merayakan ulang tahunnya yang kesembilan, maka dengan menggandeng sebuah event organizer muda yaitu Kaum, Geoff Max menginisiasi sebuah pesta perayaan yang akan digelar pada hari jumat, 17 Desember 2021 di Critical 11, jalan Pajajaran Dalam No.148, Bandung.

Selain ada beragam art installation, karnaval games, skateboard, dan special gift dari Geoff Max tentu saja akan ada pertunjukan musik. Panggungnya akan diisi oleh tiga belas nama, mereka adalah Peewee Gaskins, Rosemary, Starlit, Captivate, Ashshur, Bottle Smoker, Graysea, Phonetic, Divide, Summerlane, In Terrorim, Cvndy dan CJ1000.

Dengan membayar tiket seratus ribu, kalian sudah dapat menghadiri hura-hura akbar tersebut. Sebuah harga yang murah bila mengingat apa saja yang akan tersaji disana. Sedikit pro tips: Akses gratis bisa didapatkan bila kalian mengenakan sepatu Geoff Max saat ke venue.

Jangan lupa untuk membawa bukti vaksin karena acara tersebut akan mengikuti seluruh protocol Kesehatan yang dianjurkan. Pengunjung juga akan dibatasi di jumlah 150 orang agar menciptakanrasa aman dan nyaman bagi seluruh hadirin.

Teks dan Visual: Arsip dari Geoff Max

Rayakan Dua Rilisan Baru, Extreme Decay Siapkan Pertunjukan Spesial

Sebagai pesta perayaan atas dua rilisan anyar mereka. Sekaligus mengajak Dazzle, TamaT, dan To Die untuk ikut menggerinda di kota Malang. Extreme Decay bersama Gembira Lokaria mempersembahkan konser showcase spesial...

Keep Reading

Disaster Records Rilis Album Debut Perunggu dalam Format CD

Pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini memang membuat segala recana menjadi sulit terwujud. Namun bukan berarti berbagai kendala yang ada menyurutkan semangat para musisi untuk terus...

Keep Reading

Efek Rumah Kaca Bawakan Ulang Lagu Candra Darusman

Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi dan pemerhati hak cipta Indonesia. Kompilasi ini mengedepankan Efek Rumah...

Keep Reading

Ketika BLCKHWK Gambarkan Sisi Alami Sifat Manusia

Di awal tahun 2022 ini, BLCKHWK telah melepas album debutnya bertajuk Decomposing Rotting Flesh. Untuk memperpanjang nafas album, baru-baru ini unit yang dihuni oleh Arison Manalu (vokal),  Billy Rizki (gitar),...

Keep Reading