Pesta Perayaan Ulang Tahun Geoff Max Akan Segera DIgelar

Langkah duo Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda untuk membangun sebuah brand sepatu di tahun 2012 sudah tepat. Buktinya, Geoff Max masih menjadi salah satu yang bersinar di antara jajaran merek sepatu lokal lainnya. Kini, umurnya sudah Sembilan tahun.

Atas dasar kecintaan kedua orang tersebut terhadapa musik punk rock dan skateboard, maka nama Geoff Max diambil yang merupakan potongan nama dari seorang legenda skateboard asal Inggris, Geoff Rowney.

Merayakan ulang tahunnya yang kesembilan, maka dengan menggandeng sebuah event organizer muda yaitu Kaum, Geoff Max menginisiasi sebuah pesta perayaan yang akan digelar pada hari jumat, 17 Desember 2021 di Critical 11, jalan Pajajaran Dalam No.148, Bandung.

Selain ada beragam art installation, karnaval games, skateboard, dan special gift dari Geoff Max tentu saja akan ada pertunjukan musik. Panggungnya akan diisi oleh tiga belas nama, mereka adalah Peewee Gaskins, Rosemary, Starlit, Captivate, Ashshur, Bottle Smoker, Graysea, Phonetic, Divide, Summerlane, In Terrorim, Cvndy dan CJ1000.

Dengan membayar tiket seratus ribu, kalian sudah dapat menghadiri hura-hura akbar tersebut. Sebuah harga yang murah bila mengingat apa saja yang akan tersaji disana. Sedikit pro tips: Akses gratis bisa didapatkan bila kalian mengenakan sepatu Geoff Max saat ke venue.

Jangan lupa untuk membawa bukti vaksin karena acara tersebut akan mengikuti seluruh protocol Kesehatan yang dianjurkan. Pengunjung juga akan dibatasi di jumlah 150 orang agar menciptakanrasa aman dan nyaman bagi seluruh hadirin.

Teks dan Visual: Arsip dari Geoff Max

Catatan Perjalanan Rich Brian di Album Mini Brightside

Rapper, penyanyi serta produser asal Indonesia, Rich Brian baru-baru ini resmi merilis album mini terbarunya yang bertajuk Brightside. Lewat album mini berisi 4 lagu ini Rich Brian mengatakan bahwa Brightside merupakan...

Keep Reading

Keseruan Selanjutnya di Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir telah berhasil meluluhlantakan berbagai lini industri hiburan, tak terkecuali industri pertunjukan musik. Namun, ditengah tantangan yang ada, para pelaku industri terus...

Keep Reading

Kisah Cinta di Balik Pertunjukan Musik dari The Rang-Rangs

Trio punk rock asal Bekasi, The Rang-Rangs, kembali melanjutkan cerita asmaranya yang tak konvensional. Dalam materi terbarunya kali ini The Rang-Rangs mencoba mengangkat cerita persoalan jatuh hati di arena pertunjukan...

Keep Reading

Album Tersembunyi Mendiang January Christy Akhirnya Dirilis

Di era ‘80-an, tak sedikit orang yang mengidolakan January Christy. January Christy merupakan penyanyi pop jazz Indonesia yang unik. Range vokalnya tidak lebar, namun suaranya yang berat memberikan kenyamanan dan...

Keep Reading