Pencapaian Eazz Dalam Highest Sky

Perjalanan EAZZ berlanjut lagi, setelah sebelumnya EP yang berjudul “Eisle” telah dilepas pada tanggal 14 Agustus 2019. Kini, dirinya merilis satu lagu yang terdapat di dalam album tersebut. “Highest Sky” judul lagu tersebut, dirilis dalam format video yang sudah bisa kalian nikmati di kanal Youtube miliknya.

“Makna ‘Aisle’ adalah lorong yang panjang, di mana saya mencari jalan dan akhirnya bisa keluar dari sana dengan upaya sendiri,” tutur Alfi, tentang arti dari judul EP perdananya. Maka “Highest Sky” pun menuturkan hal yang sehubungan dengan urusan pelik tersebut.

Tepatnya, lagu tersebut mengandung muatan cerita terkait kegagagalan cinta seorang Alfi, yang membuatnya perlu meratapinya hingga sekian lama sampai akhirnya sosok-sosok baru pun datang membawa kesembuhan dan kebahagiaan.

“’Highest Sky’ itu menceritakan sebuah pencapaian saat aku keluar dari kegalauan dan nemuin orang baru yang bikin aku move on,” pungkas Alfi.

Versi gambar bergerak “Highest Sky” yang berupa kumpulan video, digarap langsung oleh Alfi. Bermodalkan kamera iPhone miliknya, pengambilan footage telah dilakukan sejak Februari hingga Desember 2019. Beberapa materi video rekaman juga ia dapatkan dari dua orang sahabatnya yaitu Kiki Oktapiandi serta Ambar Andriastuti.

“Videonya itu merupakan kumpulan rekaman dari keseharian aku yang selalu dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Alatnya Cuma modal Iphone saja, supaya texture vintagenya bisa dikejar,” jelas Alfi terkait isi serta proses penggarapan video klip tersebut.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip EAZZ

Tur Jepang Bangkutaman & Logic Lost

Bangkutaman, grup asal Jogja, melanjutkan seri TauTauTur mereka dengan edisi spesial. Mereka memutuskan untuk bertandang ke Jepang. Tur ini dimulai dari tanggal 27 – 30 November tahun ini. Bukan tanpa...

Keep Reading

Video Musik Bintang Massa Aksi .Feast

Abdi Lara Insani yang merupakan single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi ini ternyata masih memiliki keberlanjutan dengan dirilisnya sebuah video klip resmi di kanal YouTube .Feast (22/11/22). Video klip ini melibatkan...

Keep Reading

Kolaborasi Semiotika Dan Iga Masardi

Menggunakan moniker Sagas Midair, Iga Massardi yang merupakan gitaris sekaligus vokalis grup Barasuara merilis single kolaborasi bersama Semiotika, unit Instrumental Rock dari Jambi. Diberi tajuk Iskaashi, rencananya single ini akan...

Keep Reading

Nyala Api Dari Angkatan Baru Hip-Hop Jakarta

Berawal dari hal yang tidak direncanakan, La Munai Records, label rekaman Jakarta, Pesona Experience dan Bureau Mantis kolektif dan manajemen musik dari kota yang sama akhirnya menemui kesepakatan untuk merilis...

Keep Reading