Pemanasan Album Baru Rasvan Kikoo Merilis Musik Video “Can We Talk?”

Tahun 2021 sudah berjalan hingga bulan ke lima, dengan segala ingar bingarnya 2021, musisi-musisi dan band di Indonesia tidak meredupkan api produktifitasnya, meskipun dengan segala keterbatasan, namun tidak sedikit yang mengabarkan rilisan-rilisan baru yang segar, ini juga yang dikabarkan oleh Rasvan Kikoo unit pop duo asal Surabaya yang merilis musik video untuk single “Can We Talk?” melalui kanal YouTube Rasvan Kikoo.

Tahun 2021 sepertinya jadi tahun yang sibuk bagi Rasvan Kikoo (Raski). Setelah memperkenalkan Kikoo sebagai vokalis baru. Tak lama berselang, mereka melempar debut single “Can We Talk?” pada Desember 2020 dan lanjut ke perjalanan Coffee Story Tour selama Maret hingga April 2021 lalu. dan kini mereka sudah meluncurkan musik video utuk singlenya “Can We Talk?”.

Bagi Raski, perilisan klip tersebut jelas menjadi pemanasan bagi mereka untuk menjelang album barunya di tahun ini. Meskipun “Can We Talk?” tidak masuk dalam songlist rilisannya mendatang, tapi  bagi mereka apa yang tersaji di lagu tersebut sudah cukup mewakili warna musik terbaru dari Rasvan  Kikoo.

Klip dari “Can We Talk?” sendiri menampilkan proses workshop serta jamming mereka selama proses rekaman beberapa lagu baru. Video tersebut diambil di Trek House, tempat di mana mereka merekam single tersebut. Melalui video yang dikerjakan oleh Denny Hendrawan dan Iyung ini pula, Raski memberi kejutan dengan kehadiran Alfred the Alien di ending video. “Selama ini si Alfred itu kan gak banyak orang-orang tau bentukannya, nah di Musik Video ini sekalian kita kasih liat,” jelas Kikoo melalui siaran persnya.

Kikoo sendiri mendedikasikan lagu “Can We Talk?” untuk orang-orang terdekatnya, dan berharap agar siapapun dapat lebih aware terhadap persoalan mental health. “If you can’t be their home, at least be the rest area for them. Please learn how to genuinely care with someone and don’t fake it because they actually know when you fake it.” sambung Kikoo.

Dengan segala produktifitasnya, saat ini juga Rasvan Kikoo masih sibuk menyelesaikan beberapa materi lagu untuk album kedua Rasvan Kikoo, dan kabarnya mereka akan segera meluncurkan satu single terbaru mereka dalam waktu dekat.

 

Teks: Reza Raditya

Visual: Arsip dari Rasvan Kikoo dan DoggyHouse Record

Catatan Perjalanan Rich Brian di Album Mini Brightside

Rapper, penyanyi serta produser asal Indonesia, Rich Brian baru-baru ini resmi merilis album mini terbarunya yang bertajuk Brightside. Lewat album mini berisi 4 lagu ini Rich Brian mengatakan bahwa Brightside merupakan...

Keep Reading

Keseruan Selanjutnya di Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir telah berhasil meluluhlantakan berbagai lini industri hiburan, tak terkecuali industri pertunjukan musik. Namun, ditengah tantangan yang ada, para pelaku industri terus...

Keep Reading

Kisah Cinta di Balik Pertunjukan Musik dari The Rang-Rangs

Trio punk rock asal Bekasi, The Rang-Rangs, kembali melanjutkan cerita asmaranya yang tak konvensional. Dalam materi terbarunya kali ini The Rang-Rangs mencoba mengangkat cerita persoalan jatuh hati di arena pertunjukan...

Keep Reading

Album Tersembunyi Mendiang January Christy Akhirnya Dirilis

Di era ‘80-an, tak sedikit orang yang mengidolakan January Christy. January Christy merupakan penyanyi pop jazz Indonesia yang unik. Range vokalnya tidak lebar, namun suaranya yang berat memberikan kenyamanan dan...

Keep Reading