Panggilan Untuk Kalian yang Ingin Terlibat di Festival Rock In Celebes 2021

2021, Rock In Celebes kembali menggulirkan agenda festivalnya. Lewat website dan akun media sosial resminya, gelaran musik yang sudah berjalan dari tahun 2010 ini sudah mengumumkan tanggalnya, yakni bakal terselenggara pada tanggal 10-19 Desember mendatang. Baru-baru ini, melalui kanal yang sama, Rock In Celebes pun kembali membagikan kabar bahagia bagi siapa pun yang ingin terlibat dalam gelaran tahunan yang ke-12 ini.

Rock In Celebes tahun ini membuka kembali submission untuk para musisi yang ingin terlibat di dalam festival. Tak hanya musisi saja, namun setidaknya ada tiga kategori yang dibuka dalam kolom submission, diantaranya Artist/Musician/Performer, Partner, dan Volunteer. Bagi seorang musisi maupun band, tentu ini adalah kabar baik, di tengah masih sepinya panggung pertunjukan luar jaringan.

Rock In Celebes tahun ini akan menampilkan 100 partisipan seniman mau pun musisi, dan akan digelar di 10 venue berbeda dengan total durasi 10 hari. Terdengar fantastis dan patut untuk dinantikan

“Raih kesempatan untuk bisa berpartisipasi di edisi ke-12 tahun Rock In Celebes: Rock In Celebes 2021, yang akan menampilkan sedikitnya 100 partisipan/seniman/musisi/band yang akan tampil di 10 venue berbeda di Makassar dalam 10 hari penyelenggaraan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, 10-19 Desember 2021.” tulis dalam laman website resminya.

Seperti biasa, setiap tahunnya Rock In Celebes juga selalu membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung sebagai relawan. Tahun ini pun sama halnya, melalui website resminya Rock In Celebes pun kembali mengajak siapa saja yang ingin bergabung untuk menambah pengalaman juga jaringan.

“Rock In Celebes kembali membuka kesempatan menjadi relawan yang tertarik menjadi bagian dan mendapatkan pengalaman lebih bersama Rock In Celebes 2021. Bagi siapa pun yang senang musik, seni, aktivitas event, dan berjejaring, raih kesempatan!” tulisnya.

            Baca Juga: 2021, Rock In Celebes Bakal Kembali Bergulir

Sementara Rock In Celebes pun membuka kesempatan untuk bermitra di ranah lain, seperti media, perusahaan/merek juga partisipan pelaku kreatif lainnya.

“Bagi yang tertarik bekerja sama sebagai mitra; media, perusahaan/merek, dan partisipan tenant serta para pelaku usaha kreatif lainnya, bisa memposisikan branding, promosi atau pemasarannya dengan asosiasi sebuah festival dengan ribuan penikmat serta menjadi bagian dari konsistensi Rock In Celebes” tulis Rock In Celebes.

Untuk persyaratan dan informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi langsung website resmi Rock In Celebes di sini.

              Baca Juga: Evolusi Baru Rock In Celebes di 2020

Tahun 2021 ini, Rock in Celebes menginjak gelarannya yang ke 12. Tentu untuk ukuran festival angka ini bukan lah angka yang terbilang muda. Setiap tahunnya gelaran yang tak pernah absen dari tahun 2010 ini selalu menawarkan hal yang menarik. Tahun ini, tak kalah menarik, karena Rock In Celebes kembali menawarkan konsep yang berbeda, menghadirkan pengalaman baru, membuat sirkuit dengan membawa transformasi festival berupa pertunjukan langsung selama sepuluh hari berturut-turut pada 10-19 Desember 2021, dengan lebih banyak dan beragam penampil, di sepuluh lokasi atau tempat berbeda yang memiliki nilai ikonik atau historikal bagi Rock In Celebes dan kota Makassar.

Yang tak kalah penting, tahun ini Rock In Celebes juga bakal meluncurkan sebuah buku “Rock In Celebes: 100 Tahun Perjalanan Musik Populer di Makassar”. Pantau terus informasinya di akun media sosial maupun website resmi Rock In Celebes.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Rock In Celebes

Gelisah Tak Punya Uang, MRNMRS Rilis Lagu Baru

“Money” merupakan judul dari nomor terbaru MRNMRS yang dirilis pada Kamis (2/12). Dalam lagu tersebut, trio asal Bandar Lampung tersebut mencoba mengangkat situasi dunia yang membuat para musisi seperti mereka...

Keep Reading

Rock In Solo Kembali Hadir dalam Format Bebeda

Setelah beberapa tahun vakum, salah satu festival musik rock raksasa yang berbasis di Jawa Tengah, Rock In Solo, akhirnya datang lagi di bulan Desember ini. Di tengah terpaan pandemi yang...

Keep Reading

Seperangkat Alat untuk Menopang Rumah Tanggamu dari Radiohead

Radiohead telah mengumumkan sekumpulan merchandise untuk mendukung promosi album kompilasi plus plus mereka, Kid A Mnesia. Beberapa barang dagangan band asal Inggris ini lumayan bisa dijadikan kado pernikahan untuk pengantin yang...

Keep Reading

The Hauler Rawk yang Bangkit dari Reruntuhan Palu

Bicara soal musik di Kota Palu ternyata bukan lah mantan wakil wali kotanya saja. Kota tersebut juga menjadi tempat bersemayam banyak pembawa musik keras yang aktif mengeluarkan karya. Setelah sebelumnya...

Keep Reading