Paket Panas: Album Baru, Perayaan Umur, dan Pemutaran

Edisi Paket Panas kali ini dan kedepannya akan terus berada di website (di mana sebelumnya hanya ada di Instagram). Berita-beritanya masih seputar dunia entertainment hingga teknologi, kali ini 5 berita telah kami kumpulkan. Ada yang membawa kabar seputar tur keliling kota, pemutaran video dari band internasional hingga bentuk kolaborasi yang akan hadir dalam waktu dekat. Apa saja itu? Silahkan disimak dibawah.

1. Chinese Footbal Hari Ini di Indonesia

 

Dalam rangkaian tur Asia Tenggara mereka, Chinese Footbal hari ini bekerjasama dengan Six Thirty Recordings akan melangsungkan konsernya yang bertempat di Rossi Musik, Jakarta Selatan. Ini merupakan kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia, jangan sampai terlewatkan aksi dari band emo/math rock ini. Pastikan datang lebih awal agar bisa melihat pertunjukan dari Eleventwelfth dan juga Hulica. Untuk tiketnya sendiri, masih tersedia di tempat acara. Jangan sampai kehabisan.

2. Kapital Tur Jawa-Bali

Melalui instagram resminya, Kapital mengumumkan akan melakukan tur panjang selama 16 November hingga 1 Desember 2019. Tapi mereka tidak sendiri, turut serta Karat asal Malang dalam rangkaian tur yang diberi nama “REKSANAK” ini. Selain itu juga, tur ini sebagai bentuk Kapital dalam mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul “MANTRA” yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Untuk jadwal kota dan tempat acara sendiri sampai saat ini belum ada info detilnya. Mari kita tunggu bersama.

3. Rumahsakit Merayakan Usia 25 Tahun

Band ini termasuk dalam salah satu  pionir dari  indie pop yang ada di Jakarta, di tahun ini mereka memasuki usia yang ke-25 tahun. Sebagai bentuk perayaan hari lahirnya, secara khusus mereka akan menggelar sebuah konser tunggal yang bertempat di M Bloc Live House, Jakarta pada tanggal 24 November 2019. Info tiket bisa cek di Instagram resmi Rumahsakit dan M Bloc.

4. Banyak Kolaborasi di Album Studio Pertama Tashoora

Beberapa waktu lalu, band asal Yogyakarta, Tashoora. Mengumumkan nama-nama kolaborator yang akan hadir di album studio perdana milik mereka. Nama-nama yang ada adalah .Fesat, Rubah Di Selatan, Kuaetnika, Afif Abdulloh (Mustache and Beard), serta Gardika Gigih. Teaser dari materi-materinya pun sudah bisa disimak melalui akun Instagram milik mereka. Untuk tangal perilisan albumnya belum ada jadwal yang pasti. Namun bisa dipastikan akan rilis dalam waktu dekat.

5. Pemutaran Sehari dari The Repentless Killogy Milik Slayer

Berita tentang Slayer adalah salah satu yang paling bisa membahagiakan para Metalhead di seluruh dunia. Kali ini, band legendaris yang sebentar lagi akan istirahat dari dunia musik ini merilis sebuah film yang akan diputar di seluruh dunia pada 6 November mendatang. Filmnya sendiri akan terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama ini akan menghadirkan satu film pendek yang dimulai dengan video musik “You Against You,” “Repentless” dan “Pride in Prejudice” sebagai urutan kronologis. Akan menampilkan beberapa aktor yang juga ditampilkan dalam ketiga video musik, seperti Jason Trost, yang berperan sebagai karakter utama Wyatt, dan Danny Trejo. Bagian kedua adalah video dokumentasi saat mereka tampil pada Agustus 2017 di Los Angeles Forum. INGAT, FILM INI HANYA DIPUTAR SEHARI SAJA!

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip dari berbagai sumber

Geliat Kreatif Dari Sulawesi Tengah Dalam Festival Titik Temu

Terombang-ambing dalam kebimbangan akan keadaan telah kita lalui bersama di 2 tahun kemarin, akibat adanya pandemi yang menerpa seluruh dunia. Hampir semua bentuk yang beririsan dengan industri kreatif merasakan dampak...

Keep Reading

Memaknai Kemerdekaan Lewat "Pasar Gelar" Besutan Keramiku

Di pertengahan bulan Agustus ini, ruang alternatif Keramiku yang mengusung konsep coffee & gallery menggelar acara bertajuk “Pasar Gelar” di Cicalengka. Gelaran mini ini juga merupakan kontribusi dari Keramiku untuk...

Keep Reading

Semarak Festival Alur Bunyi Besutan Goethe-Institut Indonesien

Tahun ini, Goethe-Institut Indonesien genap berusia 60 tahun dan program musik Alur Bunyi telah memasuki tahun ke-6. Untuk merayakan momentum ini, konsep Alur Bunyi tetap diusung, namun dalam format yang...

Keep Reading

Head In The Clouds Balik Lagi ke Jakarta

Perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, akan kembali ke Jakarta setelah 2 tahun absen karena pandemi pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Ini menandai pertama...

Keep Reading