Sebagai band yang memegang teguh prinsip bahwa karya harus dihantarkan langsung ke hadapan para calon pendengar baru, MRNMRS pun melangsungkan kembali tur bertajuk “MRNMRS Tour Akhir Bulan Chapter II-Bandung”. Seperti judulnya, mereka kali ini akan singgah di beberapa titik di Kota Kembang, setelah pada edisi sebelumnya trio tersebut telah tunai dalam menjalankan perjalanan konser ke Jakarta.

Masih sama seperti edisi Jakarta, perjalanan kali ini juga dalam rangka memperkenalkan Mini Album kedua milik MRNMRS bertajuk  “She’s On Process”.  Bandung sendiri dipilih dikarenakan kota tersebut sampai saat ini masih terbilang sangat worth it untuk MRNMRS sambangi bila melihat kondisi industri musik dan ragam genre musik yang  lahir di sana. Mereka mengganggap bahwa hal itu akan memberi space juga ekspektasi tersendiri bagi musik yang MRNMRS usung.

“MRNMRS Tour Akhir Bulan Chapter II-Bandung” akan terhelat pada tanggal 22 – 24 November 2019 di beberapa titik, dengan di bantu oleh beberapa teman di Bandung secara kolektif. Berikut ini adalah jadwalnya:

  • 22 Novemeber 2019: 99Ers Radio, Bandung & Junks Radio, Bandung
  • 23 Novemeber 2019: Oz Radio, Bandung & Showcase di Ruang Putih, Bandung
  • 24 Novemeber 2019: Showcase di Music Turn, Gor ISBI, Bandung

Dalam tour edisi kedua ini, mereka berkolaborasi dengan salah satu artisan visual andalan lokal kota Lampung yaitu @infingeritrust untuk menggarap design publikasinya.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip MRNMRS