Kolaborasi. Kata itulah yang sering kali kita dengar di masa sekarang. Kolaborasi sendiri adalah sebuah pergerakan antara dua atau banyak entitas yang mengerjakan sesuatu hal secara bersama-sama. Kini, bentuk ini menjadi sebuah kebaharuan bagi para pelaku industri untuk memperlihatkan proses karya dalam berbagai aspek.

Bentuk ini juga diharapkan dapat menunjukkan proses cipta dari sebuah karya lintas ilmu dan disiplin dalam memberikan nilai baru pada sebuah produk. Sebagai impian akan sebuah sebuah karya agar bisa berbicara serta berinteraksi bersama penggunanya yang sehingga bisa memberikan kesan mendalam dan personal yang tertinggal.

Kolaborasi antara PALA Nusantara dan Muklay adalah sebuah upaya untuk menceritakan tentang berbagai cerita seputar mitologi nusantara yang divisualkan melalui desain pop kontemporer. Koleksi kolaborasi ini sendiri hadir bagi kalian yang ingin tampil beda dan ingin menyatakan rasa cinta dan bangga pada produk Indonesia.

Kedua koleksi yang diberi nama PALA Lembuswana dan PALA Ngepet sudah bisa didapatkan official store dari PALA Nusantara di Tokopedia dan juga Blibli, sebelum stock kehabisan! Sikat habis.

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip dari PALA Nusantara