Merangkum Kumpulan Kisah Rasa Kesendirian

Merayakan ulang tahun sekaligus merangkum kumpulan kisah rasa kesendiriannya selama bertumbuh, Ivan Heri, penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta ini merilis EP perdananya yang diberi tajuk Loner. Mini album ini dirilis untuk melanjutkan perjalan musikalnya pasca single Narrow (epiphany).

“‘Loner.’ lahir berkat keresahan yang timbul dari kesendirian gue. Tumbuh besar kesepian, menapaki jalan dan melihat dunia, gue sadar kita akan lahir sendiri, dan akhirnya juga bakal mati sendirian” Ivan membuka penjelasannya.

Lagu yang mengisi EP Loner diisi oleh 6 nomor berbahasa Inggris dan Indonesia. Sebagai seorang penyanyi dan penulis, Ivan Heri mencoba untuk menyampaikan Loner dengan ringan, lengkap bersamaan dengan aransemen yang easy listening.

Melengkapi EP perdananya, Ivan memberi ruan dan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Andin Witama di lagu “Dawai Asa”, pris. di lagu “Silhouette”.

Sementara dari dapur rekaman, dalam proses produksi Loner, Ivan Heri bekerja bersama produser Rifqi Alfatih dari band LONE, yang juga bermain Gitar, serta dibantu Hans Christian pada bass, dan Rafiansyah Arya Anthony dari band RASUNA, pada Gitar.

Loner menjadi EP pertama dari Ivan yang menjadi titik awal pembuka jalan karir Ivan Heri. Serangkaian rilisan pendukung seperti video lirik dan banyak lagi juga akan dipersembahkan Ivan Heri.

Editor : Brandon Hilton
Visual : Arsip Dari Ivan Heri

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading

Superglad Yang Kembali Melangkah

Superglad adalah band yang namanya tidak perlu lagi dipertanyakan di kancah musik tanah air. Setelah diterpa berbagai permasalahan yang sempat terjadi di dalam tubuh mereka, band yang terbentuk sejak tahun...

Keep Reading

Meramu Crossover Hardcore Ke Tahap Terbaru

Dari Sidoarjo, unit Crossover Hardcore yang tergabung dalam Voorstad akhirnya merilis mini album terbaru dengan tajuk Self-titled melalui label Greedy Dust Records. Ini merupakan rilisan kedua Voorstad setelah pada awal...

Keep Reading

Penegasan Warna Terbaru I Punch Werewolf

Penegasan eksistensi I Punch Werewolf melalui video klip lagu terbaru dengan judul Broken. Unit ini terus menggebrak kancah musik dengan beragam rilisannya. Untuk lagu ini sendiri dibuat lebih mengayun, namun...

Keep Reading