Melihat Interaksi Antar Musisi di Studio Gigs Season 4 Bersama Inis dan Bilal Indrajaya

Studio Gigs, sebuah program musik besutan Siasat Partikelir yang menyuguhkan beragam konten di dalam studio dan membawa keseruan lebih! Setelah di tahun 2020 merilis tiga season, kini akan segera tayang season keempat yang lebih berwarna dan insighfull.

Bersama Siasat Partikelir, Studio Gigs kali ini menghadirkan 2 episode sekaligus. Tidak hanya menampilkan pertunjukan musik dari musisi pilihan, juga ada sesi interaksi antar musisi sekaligus. Studio Gigs besutan Siasat Partikelir dengan episode terbaru melalui kanal SPTV kali ini hadir dengan campaign “Interaksi Antar Musisi”. Episode kali ini menghadirkan dua sosok musisi, selain Inis juga Bilal Indrajaya untuk saling berinteraksi di dalam studio.

Sebagai musisi utama dalam episode pertama pada season 4, adalah Inis, musisi asal Makassar ini membawakan beberapa karyanya. Yang menarik dalam episode ini, ada Bilal Indrajaya menjadi host untuk Inis. Interaksi antar musisi pun terjadi.

Inis sendiri mulai menjejaki dunia musik dan mulai dikenal oleh kalangan luas setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Indonesia pada tahun 2013 dan berhasil masuk di sepuluh besar dalam ajang  tersebut. Banyak pengalaman juga cerita menarik dibalik sosoknya, termasuk ceritanya tentang memilih jalur independen dalam berkarya. Sebelumnya Inis juga sempat bergabung dengan grup vokal bernama Ilusia Girl bentukan musisi Ahmad Dhani, namun akhirnya ia memutuskan untuk bersolo karir sejak Juli 2018.

Studio Gigs Season 4 Episode 2 Bersama Bilal Indrajaya

Sebagai musisi utama dalam episode kedua pada season 4, adalah Bilal Indrajaya, dan giliran Inis yang menjadi host. Ragam pertanyaan di sela pergantian lagu pun dilontarkan oleh Inis kepada Bilal, mulai dari sisi lain kehidupannya sampai proses di balik karya-karyanya.

Bilal pun akan membawakan beberapa lagu karya orisinilnya, termasuk lagu terbarunya yang berjudul “Niscaya” yang masuk ke dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Vol.1. Juga menjadi salah satu talenta unggulan di program Go Ahead Challange CO//LAB 2021.

Untuk menyaksikannya silahkan klik tautan di bawah ini ya!

Mari Rayakan Akhir Pekan Di M Bloc Fest 2022

M Bloc Space merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dengan membuat beragam keriaan: The Writers Festival (24 – 25 September), M Bloc Music Week (25 September – 2 Oktober), Pasar Wastra...

Keep Reading

Sad But True Menggurat Kisah Sedih

Kuartet Sad But True, unit heavy pop-punk, kini solid digawangi oleh Anisham (vokal), Hery (Gitar), Ryan Fakk (Bass), dan Kicot (Drum) tidak ingin berlama-lama untuk menjadi pasif. Langkah konkret yang...

Keep Reading

Persembahan Dhira Bongs Pasca Pandemi

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung yang makin melebarkan gaung dengan merilis album studio baru bertajuk A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean. Album penuh ketiga setelah My...

Keep Reading

Kejutan Dari Bas Boi Yang Menggandeng Feel Koplo

Melangkah tanpa henti, Basboi kembali merilis materi yang sudah beberapa kali iya bawakan sebagai kejutan di konser-konsernya berjudul U DA BEST. Sebelumnya, solois ini sukses menggelar tur albumnya di enam...

Keep Reading