Mari Mewarnai Ulang Artwork Iron Maiden

Raksasa musik metal, Iron Maiden, kembali meluncurkan buku terbarunya. Bukunya kali ini bukanlah sebuah buku yang menceritakan perjalanan mereka, namun sebuah buku yang sedikit nyentrik dan cocok untuk para metalheads membunuh kebosanan selama pandemi. Yups, buku mewarnai! Kabarnya buku tersebut akan dirilis di akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 6 Desember. Sedangkan untuk pra-pemesanannya sendiri sudah bisa dilakukan dari sekarang.

“Jika kamu pernah mencoret-coret logo band favorit kamu di belakang buku latihan kamu di sekolah, atau Anda menghabiskan berjam-jam menatap setiap detail sampul album vinil favorit Anda….maka ini untuk Anda. Rock N’ Roll Coloring dengan bangga mempersembahkan untuk pertama kalinya buku mewarnai yang disahkan secara resmi untuk salah satu band terhebat Heavy Metal – Iron Maiden!” tulis Rock ‘n Roll Coloring dalam situs web eyesoremerch.com.

        Baca juga: Album dan Video Animasi Keren dari Iron Maiden

Ya, memang benar, bagi siapapun yang memiliki buku ini, sangat mungkin untuk kalian mewarnai ulang seluruh artwork ikonik milik Iron Maiden ke dalam beragam warna yang kalian inginkan. Semisal, sampul album Powerslave tahun 1984 dalam warna baru apa pun yang kamu inginkan. Cukup keren, kan?

“Mewarnai memiliki manfaat kesehatan yang signifikan,” tertulis dalam sampul belakang buku mewarnai Iron Maiden, “termasuk perhatian penuh, relaksasi, dan peningkatan fokus, dan dapat memberikan kesenangan kreatif selama berjam-jam. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar, lepaskan keterampilan artistik Anda menggunakan pena, pensil, dan cat , dan nikmati kepuasan mewarnai dalam pilihan karya seni Iron Maiden yang mengagumkan.” Lanjutnya.

           Baca juga: Mengenang 30 Tahun Album Terburuk Iron Maiden

Sebelumnya, Rock ‘n Roll Coloring juga sempat merilis buku mewarnai untuk beberapa band raksasa lain, seperti Judas Priest, Motorhead , Megadeth, Thin Lizzy, Alice Cooper dan yang lainnya.

Dalam keterangan situs eyesoremerch.com, setidaknya buku ini menampilkan 25 desain klasik dan sampul album dari katalog band dan bagi kalian yang tertarik untuk membeli Iron Maiden Coloring Book bisa langsung memesannya di eyesoremerch.com.

Bulan lalu, Iron Maiden merilis  album penuh bertajuk Senjutsu, dibarengi dengan berbagai video klip animasi keren untuk beberapa nomor di album tersebut. Baru-baru ini, sang vokalis Bruce Dickinson juga telah mengumumkan bahwa Iron Maiden akan menggelar sejumlah rangkaian tur musik.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari eyesoremerch.com.

Cara Retlehs Tuangkan Keresahan Sang Pembetot Bas

Retlehs (nama yang cukup njelimet untuk dieja dan disebutkan) telah merilis sebuah nomor dengan judul “Matahari” pada Senin (29/11) dengan bantuan Sinjitos Collective. Lirik dari nomor tersebut diangkat dari masalah...

Keep Reading

Libido Bermusik Muto dalam EP Debut

“Dalam proses penciptaan lagu-lagu Muto, kata ‘yeah yeah yeah‘ juga merupakan ekspresi kepuasan mereka terhadap lagu-lagu yang mereka ciptakan; seperti merasakan nikmatnya masturbasi,” jelas keterangan pers yang dikirimkan Muto mengenai...

Keep Reading

Urban Sneaker Society Akhirnya Kembali Secara Luring

Kabar gembira bagi para fesyen enthusiast, Urban Sneaker Society 2021, event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal...

Keep Reading

Nuansa Abad Pertengahan Progresif di Karya Baru Tara Sivach

Tara Sivach merupakan seorang solois asal Jakarta yang mencoba masuk dalam ranah goth. Dengan nuansa abad pertengahan kelam khas gotik yang dicampur dengan rok semiprogresif dan gaya vokal klasik, ia mencoba...

Keep Reading