“Thirsty” adalah album perdana milik unit punk pendatang baru bernama Lips yang kelahirannya dibidani oleh label rekaman asal Depok, yaitu Necros Records. Saat itu mereka mendapatkan banyak respon positif, album format kaset itu pun sold out hanya dalam hitungan beberapa bulan.

Lalu berselang setelahnya, tepatnya pada bulan Juli 2019, LIPS kembali merilis ulang album tersebut dalam bentuk CD yang dirilis melalui Heavy Mental Record asal Australia. Tak berhenti di situ saja, Thirsty pun akhirnya menarik perhatian label musik dari Malaysia bernama Mata-Mata Rekod.

Mata-Mata Rekod berminat untuk merilis kembali album “Thirsty” dalam bentuk kaset tape, namun tentu saja dengan tampilan design cover yang berbeda dari versi sebelumnya. Band dengan awak Dills (Vokal), Jaws (gitar) dan Isan (drum) itu pun menyambut tawaran tersebut dengan suka cita.

Mata- Mata Rekod sendiri adalah satu-satunya Records Label asal Malaysia yang pernah merilis ulang album legenda Tanah Air yaitu Dara Puspita dalam bentuk kaset tape yang distribusinya sampai ke Benua Eropa, dan rilisan tersebut telah Sold Out.

Bagi yang penasaran ingin mendengarkan materi-materi lagu pada “Thirsty”, Silakan kunjungi bandcamp milik Lips. Melalui Mata-Mata Rekod, album tersebut akan dirilis di sekitaran akhir tahun 2019.

Teks: Rizky Firmansyah
Visual: Arsip Lips