Lingkarya Moesia Mempersembahkan Amazin Lite

Setelah majalah Amazin berhasil membuktikan bahwa komik berbentuk cetak tidak sepenuhnya ditinggalkan oleh masyarakat Indonesia dikarenakan sukses mendapatkan antusiasme para pengunjung gelaran Comic Frontier pada tahun 2019, Lingkarya Moesia selaku distributor akan kembali merilis karya terbaru dari Risa Media, yaitu Amazin Lite.

Lingkarya Moesia adalah sebuah lingkarya yang beranggotakan ilustrator, penulis, dan komikus lokal dari berbagai kalangan. Didirikan 16 Desember 2017, kami hadir untuk membantu mereka mengembangkan dan memasarkan IP (karya intelektual) agar dapat bernilai lebih di pasar.

Amazin Lite adalah produk percabangan dari majalah Amazin. Bedanya, jika komik Amazin berisi komik one-shot, Amazin Lite akan terdiri dari komik strip. Jumlah komikus yang terlibat dalam penggarapannya lebih banyak dari Amazin sebelumnya.

Sebut saja Coretan Harian dengan komik strip olahraganya, Kagamin dengan momen bersama kakaknya, hingga Risa Comics yang menceritakan momen Risa dan Fella saat mengerjakan tugas kelompok. Virtual Youtuber Clarra Charlone dan Mintchan juga turut serta dalam Amazin Lite ini.

Majalah Amazin Lite akan dijual di Comic Frontier 14 di stan A-16 pada tanggal 22 dan 23 Februari 2020 mendatang, dengan harga Rp 50.000. Jika membeli majalah Amazin 1 dan Amazin Lite sekaligus, kalian akan mendapatkan potongan harga bundle menjadi Rp 100.000.

Bila kalian berniat hadir ke Comic Frontier 14, silakan melakukan pre-order Amazin Lite di sini. Selain itu, kalian bisa langsung membelinya secara online di Moesia Store.

Teks: Rizky Firmansyah
Visual: Arsip Lingkarya Moesia

My Bloody Valentine Kritik Spotify Soal Lirik yang Salah

Di antara kalian pasti ada dong yang pernah memutar lagu di Spotify sambil menikmati fitur lirik yang disediakan. Lewat fitur ini, para pengguna Spotify bisa sambil bernyanyi sesuka hati. Tapi,...

Keep Reading

Patahan Imajinasi Masa Kecil di Nomor Terbaru Latter Smil

Latter Smil, duo asal kota Palu yang dihuni oleh Dian dan Eko, dipermulaan tahun 2022 ini kembali melepas karya teranyarnya bertajuk “Kalila”. Lewat single ini Latter Smil mencoba untuk memberikan...

Keep Reading

Perjalanan Skena Musik Ambarawa dalam Album Kompilasi They Hate Us

Terlihat dalam beberapa tahun terakhir, produksi album kompilasi skena musik lokal mulai kembali marak. Tercatat ada beberapa deretan kompilasi yang terbit pada setahun-dua tahun ke belakang, seperti Bikin Kompilasi: Bless...

Keep Reading

Dua Album Milik Semiotika Akhirnya Dilepas Secara Digital

Usai merilis album penuh bertajuk Eulogi, unit post-rock asal Jambi, Semiotika akhirnya merilis dua album terdahulunya Ruang (2015) dan album mini Gelombang Darat (2018) ke dalam format digital. Sementara album...

Keep Reading