Koleksi Terbaru Fred Perry bersama Gorillaz

Brand fashion raksasa asal Inggris, Fred Perry mengabarkan beberapa hari yang lalu secara mengejutkan mengajak band Gorillaz untuk berkolaborasi dalam perilisan koleksi produk terbarunya. Band Gorillaz yang identik dengan karakter kartun tersebut terlihat menggunakan Polo Shirt khas dari Fred Ferry dalam unggahan akun resmi Fred Perry.

unggahan yang menyita cukup banyak perhatian terutama untuk pencinta fashion dan pecinta brand Fred perry tersebut. Dalam unggahan di akun resmi Fred Perry terlihat karakter 2-D, Murdoc Niccals, Noodle, dan juga Russel Hobbs mengenakan Shirt model M3 dan M12 dengan varian warna yang klasik yang khas dari Fred Perry.

“Gorillaz adalah seniman yang sempurna untuk mewakili kemeja Fred Perry. Gorillaz berbagi rasa pemikiran dan semangat independen dengan merek Inggris, dan kebutuhan untuk melakukan sesuatu secara berbeda,” ungkap pihak perusaan ternama asal inggris tersebut.

Seperti yang kita ketahui brand Fashion Fred Perry selalu identic dengan produknya yang bernuansa kasual, salah satunya adalah Polo Shirt dengan berbagai warna, ada beberapa varian model yang dimiliki oleh Fred Perry, seperti yang salah satunya di kenakan oleh seluruh personil Gorillaz dalam unggahannya.

Dalam koleksi terbaru di tahun 2021 ini, Fred Perry mencoba kembali dengan mengeluarkan produk dengan pilihan warna klasik khasnya yang mereka punya, seperti Shirt M3 putih yang dikenakan oleh 2-D sang frontman, Shirt M12 berwarna hijau yang dikenakan Bassis Gorillaz Murdoc Niccals, Shirt M12 berwarna tosca yang dipakai oleh Noodle sang gitaris Gorillaz, dan terakhir Shirt M12 berwarna merah yang dikenakan oleh Russel Hobbs sang drummer.

Kolaborasi antara Fred Perry dengan Gorillaz berbarengan dengan perayaan ulang tahun Gorilaz yang ke 20 tahun. Gorillaz yang merupakan band virtual hasil ciptaan personil Blur, Damon Albarn dengan eorang komikus, Jamie Hewlett. Gorillaz berhasil menjadi band yang sukses dengan banyak sekali penggemar, dan karya-karya yang sudah mereka ciptakan selama kurun waktu 20 tahun, perayaan ulang tahun Gorillaz pun dirayakan dengan dengan perilisan single “The Valley of The Pagans” yang juga berkolaborasi bersama Beck.

 

Teks: Reza Raditya

Visual: Arsip dari Fred Perry

Turbokidz Merilis Album Perdana Dalam Format Compact Disc

Setelah dirilis dalam format digital pada akhir tahun 2022 lalu, Turbokidz kini menghadirkan album perdananya, Oranye, dalam format compact disc (CD).  Tersedia di pasaran mulai 25 Januari 2023 sebagai lanjutan...

Keep Reading

Endgrave Merilis Ode Bagi Jiwa Yang Tidak Pernah Tenang

Endgrave adalah band yang terbentuk pada pertengahan 2022. Semua bermula saat Singgi dan Petra meramu musik dengan mengemas riff-riff gitar yang terbilang tidak biasa. Beragam karakter mulai dari Hardcore, Deathcore,...

Keep Reading

Single Dan Formasi Terbaru Pillhs Castle

Mengubah formasi dari duo menjadi kuintet, dan sebelumnya telah merilis single ‘Moment’, Pillhs Castle yang diisi oleh Nando Septian (vokal), Torkis Waladan Lubis (gitar), Tama Ilyas (gitar), Willy Akbar (bass),...

Keep Reading

Debut Album Resign Leader

Dari Makassar, unit punk rock Resign Leader belum lama ini merilis debut album ‘Sniffing Tears For The Other Bills’. Album yang digarap cukup panjang dan serius ini berisi 12 nomor...

Keep Reading