Koleksi Terbaru Fred Perry bersama Gorillaz

Brand fashion raksasa asal Inggris, Fred Perry mengabarkan beberapa hari yang lalu secara mengejutkan mengajak band Gorillaz untuk berkolaborasi dalam perilisan koleksi produk terbarunya. Band Gorillaz yang identik dengan karakter kartun tersebut terlihat menggunakan Polo Shirt khas dari Fred Ferry dalam unggahan akun resmi Fred Perry.

unggahan yang menyita cukup banyak perhatian terutama untuk pencinta fashion dan pecinta brand Fred perry tersebut. Dalam unggahan di akun resmi Fred Perry terlihat karakter 2-D, Murdoc Niccals, Noodle, dan juga Russel Hobbs mengenakan Shirt model M3 dan M12 dengan varian warna yang klasik yang khas dari Fred Perry.

“Gorillaz adalah seniman yang sempurna untuk mewakili kemeja Fred Perry. Gorillaz berbagi rasa pemikiran dan semangat independen dengan merek Inggris, dan kebutuhan untuk melakukan sesuatu secara berbeda,” ungkap pihak perusaan ternama asal inggris tersebut.

Seperti yang kita ketahui brand Fashion Fred Perry selalu identic dengan produknya yang bernuansa kasual, salah satunya adalah Polo Shirt dengan berbagai warna, ada beberapa varian model yang dimiliki oleh Fred Perry, seperti yang salah satunya di kenakan oleh seluruh personil Gorillaz dalam unggahannya.

Dalam koleksi terbaru di tahun 2021 ini, Fred Perry mencoba kembali dengan mengeluarkan produk dengan pilihan warna klasik khasnya yang mereka punya, seperti Shirt M3 putih yang dikenakan oleh 2-D sang frontman, Shirt M12 berwarna hijau yang dikenakan Bassis Gorillaz Murdoc Niccals, Shirt M12 berwarna tosca yang dipakai oleh Noodle sang gitaris Gorillaz, dan terakhir Shirt M12 berwarna merah yang dikenakan oleh Russel Hobbs sang drummer.

Kolaborasi antara Fred Perry dengan Gorillaz berbarengan dengan perayaan ulang tahun Gorilaz yang ke 20 tahun. Gorillaz yang merupakan band virtual hasil ciptaan personil Blur, Damon Albarn dengan eorang komikus, Jamie Hewlett. Gorillaz berhasil menjadi band yang sukses dengan banyak sekali penggemar, dan karya-karya yang sudah mereka ciptakan selama kurun waktu 20 tahun, perayaan ulang tahun Gorillaz pun dirayakan dengan dengan perilisan single “The Valley of The Pagans” yang juga berkolaborasi bersama Beck.

 

Teks: Reza Raditya

Visual: Arsip dari Fred Perry

Bersama Ello dan Virzha, Dewa19 Rilis Ulang Materi Lama "Still I’m Sure We’ll Love Again"

Dewa19 melanjutkan perilisan karya-karya lama mereka dalam format baru. Kali ini, mereka merilis “Still I’m Sure We’ll Love Again”, sebuah lagu dari album Format Masa Depan yang aslinya menampilkan vokal...

Keep Reading

Langkah Berikutnya dari Bilal Indrajaya

Usai melepas beberapa materi singel dan album mini Purnama (2019) solis dari Jakarta, Bilal Indrajaya, akhirnya melanjutkan perjalanannya dengan meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Saujana” lewat label rekaman legendaris yang kini...

Keep Reading

Themilo Rangkum Perjalanannya di Nomor "Flow"

Dua dekade berlalu dan Themilo tetap berjalan dengan syahdu. Pada akhir Juli 2022, unit shoegaze dari Bandung yang berdiri sejak 1996 ini baru saja merilis single terbaru mereka berjudul “Flow”....

Keep Reading

Adaptasi Kehidupan Digital di Koleksi Terbaru Monstore

Jenama pakaian dan gaya hidup Monstore mengumumkan koleksi terbaru mereka dengan nama “New Fictional Temptation”. Koleksi ini diluncurkan sebagai rilisan ‘solo’; non-kolaborasi dari Monstore setelah berbulan-bulan lebih fokus bekerja sama...

Keep Reading