Mataharibisu (Yudhistira Abjani, Aga Rasyidi) dan Logic Lost (Dylan Amirio) merupakan dua nama produser musik yang bergabung mengajak Kevin Wiyarnanda (VVYND), seorang penyanyi untuk berkarya bersama. VVYND juga menulis lirik serta mengisi vokal single Coco, karya baru mereka.

VVYND mengambil inspirasi dari Beyonce and Jay-Z, dua artis yang kerap ia dengar dalam proses pembuatan lagu ini. Lewat Coco, ia mencoba mempresentasikan waktu luang atau sesi rehat dari kesibukan sehari-hari.

“Pada lagu ini gue tulis lagu Plastic Love oleh Mariya Takeuchi di lirik, karena lagu tersebut mengingatkan gue pada sebuah liburan dimana gue dengerin lagu ini berkali-kali,” katanya.

Bagian reffrain lagu tersebut pun menceritakan kehidupan kuliah VVYND yang diisi dengan memainkan skateboard di Somerset dan kericuhan hanya muncul ketika masa-masa ujian. Singkatnya, lagu tersebut adalah sebuah peringatan dari VVYND untuk bisa menyisihkan waktu demi kepentingan diri sendiri.

“Gue pengen orang denger lagu ini dan bisa menyisihkan waktu untuk diri sendiri, karena menurut gue itu self love,” jelasnya, seraya mengutip RuPaul; “If you can’t love yourself, how in the hell are you gonna love somebody else?”

Coco diambil dari mini album bertajuk Absent yang akan segera dirilis. (*)