Baru saja, Eleanor Whisper merilis single baru yang diberi judul “Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That i Adore”. Rilisan ini merupakan lanjutan dari single “Fansy” yang telah terlebih dulu dirilis pada 2019 kemarin. Melalui single baru ini, mereka memberikan sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

Menurut mereka, lagu ini bercerita tentang kehilangan. Di mana seseorang ini kehilangan hal yang disukainya dan diakhir cerita dia menemukan hal yang jauh lebih baik dari sebelumnya, yang walaupun hal tersebut bukanlah hal yang sangat diinginkannya. Dalam lagu ini juga tersemat pesan di mana setiap orang yang kehilangan sesuatu, cepat atau lambat akan ada hal baik yang akan didapatkan.

Mengajak Mikha Euphivania sebagai kolaborator untuk lagu ini, Eleanor Whisper memberikan sajian dan nuansa musik yang sedikit pop, soft, namun tetap memberikan suatu energik.

 

Selain berbentuk audio, single ini juga dibarengi dengan video Lirik yang dapat dicek di kanal youtube Eleanor Whisper. Musik-musik Eleanor Whisper juga dapat didengar di semua platform musik digital. Untuk lirik dan musik ditulis oleh ferri ( vokalis / gitar ) dan setelahnya disempurnakan oleh Eleanor Whisper.

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip Eleanor Whisper