Ketika Ozzy Osbourne dan Post Malone Dikejar Polisi

Satu tahun berselang dari perilisan album penuh bertajuk “Ordinary Man” milik Ozzy Ozbourne, kini sebuah video musik untuk nomor ‘It’s a Raid’ yang melibatkan Post Malone telah resmi dilepas. Menariknya, video yang dikemas ke dalam format animasi tersebut adalah sebuah peristiwa yang pernah dialami langsung oleh Ozzy Osbourne sendiri  ketika ia masih getol mengkonsumsi zat adiktif dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Melansir dari Billboard, kisah di balik lagu ‘It’s a Raid’ sebetulnya sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu. Ketika Ozzy tengah merekam album Black Sabbath di Los Angeles, ia memicu alarm keamanan rumah dan kemudian polisi mengepung rumah tersebut, yang katanya –seperti dalam wawancara SiriusXM 2020, Ozzy memiliki “tumpukan mariyuana dan kokain”.

“Saya berteriak, ‘IT’S A FUCKIN’ RAIIIIID, ‘sebelum menyembunyikan obat-obatan dan menelan kokain sambil bersembunyi di salah satu kamar mandi rumah.” kata Ozzy

Klip tersebut menghidupkan kembali ingatan itu, dengan menampilkan Ozzy Osbourne dan Post Malone dalam peristiwa di rumah itu, sebelum polisi melewati jalan-jalan kota dan melewati landmark ikonik Los Angeles dalam perjalanan mereka.

“Beberapa tahun lalu saya bahkan tidak tahu siapa Post Malone itu,” kata Osbourne dalam sebuah pernyataan. “Sejak itu kami telah bekerja sama dalam dua lagu studio dan telah tampil bersama dua kali. Dapat dimaklumi bahwa Covid-19 membuat sulit untuk berkumpul bersama untuk merekam video musik untuk ‘It’s a Raid’ jadi kami memilih video animasi yang dibayangkan secara liar ini. ”

Sebelumnya, Ozzy juga pernah bekerja sama dengan Post Malone untuk sebuah lagu berjudul ‘Take What You Want’ dari album “Hollywood’s Bleeding” tahun 2019  . Lagu ini diproduksi oleh Watt, yang merupakan produser dan penulis bersama di “Ordinary Man”.

Ordinary Man adalah musik solo baru pertama Osbourne dalam hampir 10 tahun dan menampilkan Watt pada gitar, Duff McKagan pada bass dan Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers pada drum. Para pengisi tamu di dalam album “Ordinary Man” termasuk Elton John, Slash dan Tom Morello.

Beberapa bulan lalu, DC Comics mengumumkan tentang rencananya  untuk merilis 5 seri komik edisi musik metal. Diberi tajuk “Dark Nights: Death Metal – Band Edition”, tiap seri komik ini mewakili sekian banyak musik metal dari berbagai genre dan generasi, setiap edisi khusus akan menampilkan varian sampul yang menyoroti band metal, termasuk Ozzy Osbourne.

Sedangkan, istri Ozzy, Sharon Osbourne baru-baru ini mengatakan sebuah kabar perihal kapan Ozzy akan kembali ke panggung pertunjukan. Sharon mengatakan kepada Planet Rock Radio, bahwa turnya yang dibatalkan telah dijadwalkan ulang di tahun 2022. Sementara itu, ‘The Prince of Darkness’ saat ini tengah berada di studio untuk merekam album barunya.

“Tur Ozzy telah dijadwalkan ulang, dia akan kembali pada 2022. Anda tahu, kami tetap berjalan seperti biasa. Kami telah melakukan banyak acara TV di sini dan Anda harus terus melakukannya sampai Ozzy dapat kembali ke atas panggung. Dia ada di studio sekarang untuk membuat album baru. Kami akan membuat film tentang kisah hidup Ozzy dan dia harus membuat soundtrack untuk itu … jadi saya akan terus membuatnya sibuk, mari kita nantikan kehadirannya” tutur Sharon.

Bagaimana paniknya Ozzy dan Malone ketika dikejar polisi? langsung saja simak di bawah ini.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari berbagai sumber

 

Cerita Iblis dan Manusia di Album Kedua Parakuat

Ranah musik elektronik di Indonesia selalu menarik untuk di simak, terlebih geliatnya di arus pinggir. Banyak seniman bunyi muncul dengan coraknya sendiri dan membawa hasil eksperimentasinya masing-masing. Ranah ini terus...

Keep Reading

The Jansen Persembahkan Album Ketiga

Usai melepas nomor “Mereguk Anti Depresan Lagi” yang cukup mencuri perhatian, The Jansen, trio punk rock dari kota hujan Bogor akhirnya meluncurkan album ketiganya bertajuk “Banal Semakin Binal” (29/7) dalam...

Keep Reading

EP Who Suffer?, Jalan Keluar Defy dari Kekacauan Pandemi

Grup metallic hardcore dari kota Palu, Defy, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah album mini bertajuk Who Suffer?. Perilisan album ini juga sekaligus sebagai tanda berjalannya kerja sama antara Defy dan...

Keep Reading

Menuju Album Kedua, Modjorido Rilis Nomor "Bebal"

Usai memperkenalkan album perdana self-tittled di tahun 2021 lalu, grup musik dari Bali, Modjorido akhirnya kembali merilis karya teranyar. Kali ini unit yang dihuni oleh Rico Mahesi (Vocal & Guitar),...

Keep Reading