Keseruan Selanjutnya di Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir telah berhasil meluluhlantakan berbagai lini industri hiburan, tak terkecuali industri pertunjukan musik. Namun, ditengah tantangan yang ada, para pelaku industri terus menunjukan inovasi, termasuk memanfaatkan sepenuhnya dan beradaptasi dengan teknologi digital. Semua lini bermigrasi ke ranah virtual.

Sekian tahun berjalan akhirnya industri perlahan pulih kembali. Pertunjukan musik luar jaringan satu persatu muncul kembali. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Soundhead Studio.

Menjawab tantangan yang ada, dipenghujung tahun 2021 kemarin Soundhead Studio mulai menunjukan aktivitasnya. Dimulai dengan Soundhead Gig Vol. 1: Tune Out Your Mood (Oktober 2021), lalu Soundhead Gig Vol. 2: Exchanging Senses (Desember 2021).

Soundhead Gig Vol. 1 - Tybra SOundhead Gig Vol. 2

 

Dipermulaan tahun 2022 ini Soundhead Studio kembali menggelar perhelatan bernama Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes. Kali ini mereka berkolaborasi dengan Suar, sebuah kreatif hub yang berbasis di Jakarta dan akan digelar pada  29 Januari 2022 di Yesterday Backyard, Antasari. Melalui Soundhead Gig mereka berharap bisa menjadi wadah bagi para musisi dan pendengar.

Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes, adalah rangkaian ketiga dari seri Soundhead Gig. Mengangkat tema ‘gema’. Para pengisi pun sudah diumumkan, diantaranya; Dried Cassava, Mad Madmen, Purpla, dan Ragam.

Bagi kalian yang ingin datang, kini tiket Soundhead Gig Vol. 3 sudah bisa didapatkan di Loket.com & GoTix. Sikat!

Tentang Soundhead:

Soundhead Studio yang berbasis di Antasari, Jakarta Selatan pertama kali membuka pintu pada tahun 2017 untuk semua jenis kreator kreatif yang membutuhkan kebutuhan suara dalam semua jenis format. Selama bertahun-tahun, Soundhead telah berkembang dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman suara terbaik dan berkembang ke hub tingkat komunitas.

Tentang Suar:

Di era modern ini, semua orang ingin dilihat, dikenal, dan dikenang. Kami di Suar hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Konten digital, terutama yang kreatif, dirasa mampu mewarnai apa saja yang membutuhkan. Sebagai pusat kreatif yang berbasis di Jakarta, Suar menyediakan produksi konten audio visual, desain & ilustrasi konten digital, dan banyak lagi layanan serupa.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Soundhead

Tambah Line Up, Hammersonic Siap Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia!

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, festival musik metal raksasa Hammersonic akhirnya dipastikan siap digelar pada awal tahun 2023. Sebelumnya salah satu headliner yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan twitter...

Keep Reading

Kolaborasi Selanjutnya Antara Yellow Claw dan Weird Genius

Duo Belanda Yellow Claw kembali berkolaborasi dengan Weird Genius mengusung lagu baru bertajuk ‘Lonely’ bersama finalis Indonesian Idol Novia Bachmid. Weird Genius dan Yellow Claw sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu...

Keep Reading

Reruntuhan Akhir Dunia di Album Keempat Extreme Decay

Usai melepas beberapa materi pemanasan menuju album barunya, unit Grindcore kota Malang, Extreme Decay, akhirnya secara resmi melepas album keempatnya pada 29 April 2022 lalu yang diberi tajuk Downfall Of...

Keep Reading

KIAMAT Bagi Rekah di Album Perdananya

Sejak kemunculannya di medio 2015 lalu, unit skramz/blackgaze Rekah sudah mencuri perhatian dengan materi-materi musiknya. Tujuh tahun berlalu, bertepatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh di awal Mei 2022 lalu,...

Keep Reading