Keseruan Selanjutnya di Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir telah berhasil meluluhlantakan berbagai lini industri hiburan, tak terkecuali industri pertunjukan musik. Namun, ditengah tantangan yang ada, para pelaku industri terus menunjukan inovasi, termasuk memanfaatkan sepenuhnya dan beradaptasi dengan teknologi digital. Semua lini bermigrasi ke ranah virtual.

Sekian tahun berjalan akhirnya industri perlahan pulih kembali. Pertunjukan musik luar jaringan satu persatu muncul kembali. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Soundhead Studio.

Menjawab tantangan yang ada, dipenghujung tahun 2021 kemarin Soundhead Studio mulai menunjukan aktivitasnya. Dimulai dengan Soundhead Gig Vol. 1: Tune Out Your Mood (Oktober 2021), lalu Soundhead Gig Vol. 2: Exchanging Senses (Desember 2021).

Soundhead Gig Vol. 1 - Tybra SOundhead Gig Vol. 2

 

Dipermulaan tahun 2022 ini Soundhead Studio kembali menggelar perhelatan bernama Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes. Kali ini mereka berkolaborasi dengan Suar, sebuah kreatif hub yang berbasis di Jakarta dan akan digelar pada  29 Januari 2022 di Yesterday Backyard, Antasari. Melalui Soundhead Gig mereka berharap bisa menjadi wadah bagi para musisi dan pendengar.

Soundhead Gig Vol. 3: Parsing Echoes, adalah rangkaian ketiga dari seri Soundhead Gig. Mengangkat tema ‘gema’. Para pengisi pun sudah diumumkan, diantaranya; Dried Cassava, Mad Madmen, Purpla, dan Ragam.

Bagi kalian yang ingin datang, kini tiket Soundhead Gig Vol. 3 sudah bisa didapatkan di Loket.com & GoTix. Sikat!

Tentang Soundhead:

Soundhead Studio yang berbasis di Antasari, Jakarta Selatan pertama kali membuka pintu pada tahun 2017 untuk semua jenis kreator kreatif yang membutuhkan kebutuhan suara dalam semua jenis format. Selama bertahun-tahun, Soundhead telah berkembang dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman suara terbaik dan berkembang ke hub tingkat komunitas.

Tentang Suar:

Di era modern ini, semua orang ingin dilihat, dikenal, dan dikenang. Kami di Suar hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Konten digital, terutama yang kreatif, dirasa mampu mewarnai apa saja yang membutuhkan. Sebagai pusat kreatif yang berbasis di Jakarta, Suar menyediakan produksi konten audio visual, desain & ilustrasi konten digital, dan banyak lagi layanan serupa.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Soundhead

Turbokidz Merilis Album Perdana Dalam Format Compact Disc

Setelah dirilis dalam format digital pada akhir tahun 2022 lalu, Turbokidz kini menghadirkan album perdananya, Oranye, dalam format compact disc (CD).  Tersedia di pasaran mulai 25 Januari 2023 sebagai lanjutan...

Keep Reading

Endgrave Merilis Ode Bagi Jiwa Yang Tidak Pernah Tenang

Endgrave adalah band yang terbentuk pada pertengahan 2022. Semua bermula saat Singgi dan Petra meramu musik dengan mengemas riff-riff gitar yang terbilang tidak biasa. Beragam karakter mulai dari Hardcore, Deathcore,...

Keep Reading

Single Dan Formasi Terbaru Pillhs Castle

Mengubah formasi dari duo menjadi kuintet, dan sebelumnya telah merilis single ‘Moment’, Pillhs Castle yang diisi oleh Nando Septian (vokal), Torkis Waladan Lubis (gitar), Tama Ilyas (gitar), Willy Akbar (bass),...

Keep Reading

Debut Album Resign Leader

Dari Makassar, unit punk rock Resign Leader belum lama ini merilis debut album ‘Sniffing Tears For The Other Bills’. Album yang digarap cukup panjang dan serius ini berisi 12 nomor...

Keep Reading