Mari Bernyanyi Di Bathroom On Fire

Demam karaoke-karaoke saat ini bisa dibilang menyebar luas di semua kalangan. Acara-acaranya juga ada dimanapun, mulai dari skala kecil yang hanya dalam bar sempit, hingga ke perhelatan festival musik sekalipun. Penikmatnya? tak tanggung-tanggung, dari semua kalangan. Padahal apa yang disajikan bercampur aduk, ada dangdut, musik 90an, campur sari, emo, hingga metal. Di event karaoke para orang-orang yang fanatik pada genre tertentu sejenak melupakan kefanatikan mereka. Hanya ada satu kata “Kesenangan”.

Di Bandung kali ini, sekumpulan penggiat musik yang menamakan diri mereka Microgram Entertainment ┬ámembuat acara serupa. Namanya Bathroom On Fire. Atas dasar semua orang bisa menjadi “Penyanyi Profesional” jika di kamar mandi, tercetuslah tema ini. Benar adanya, semua orang tak malu untuk menunjukkan skill bernyanyi mereka jika di dalam kamar mandi.

Dan event ini juga dibuat atas dasar kebutuhan istirahat dan bersenang-senang untuk melepas penat kehidupan sehari-hari yang sangat melelahkan.

Edisi perdana Bathroom on Fire ini akan menampilkan beragam grup yang piawai untuk mengajak dan memandu audience menikmati apa yang mereka sajikan. Para grup ini adalah ADP Night Experience, Feel Koplo, Pablo Elkarmoya (DJ Set), Lamebrain x Omo Collective (DJ Set), dan Junks Radio (DJ Set).

Kelimanya pun akan membawakan dan memainkan musik dengan tema yang berbeda dari masing-masing mereka. Junks Radio akan membawakan Asian Hits era 2000an, Lamebrain dan Omo Collective dengan lagu-lagu Rock sebagai tribute kepada Alm. Azar Fareeza, Elkarmoya dengan lagu-lagu telenovela, Feel Koplo yang konstan membawakan aneka lagu versi koplo, dan tentunya karya-karya maestro oleh ADP Night Experience.

Bathroom on Fire akan berlangsung di Verde Resto And Lounge, 16 Agustus 2019. Untuk tiket sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp. 50.000 dengan cara mengklik link “Tiket”. Selain itu, akan ada free flow bagi penonton yang datang di jam 19.00 hingga 21.00.

Bathroom on Fire pun rencananya akan diadakan di kota-kota lainnya selepas edisi perdana di Bandung. Informasi selengkapnya dapat menghubungi Microgram Entertainment, selaku pelaksana.

Mari datang dan bersenang-senang. Waktunya bernyanyi!

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip Microgram Entertainment

Program Menarik Bernama Women Composser Weekend

Merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh di tanggal 8 Maret lalu, untuk pertama kalinya, Yayasan Bandung Philharmonic berkolaborasi dengan Komunitas Perempuan Komponis: Forum & Lab untuk meluncurkan dua program webinar...

Keep Reading

Libatkan Seniman Lokal, SOCA Wheels Luncurkan Program Luring SOCA Spinning Wheels Vol.1

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang sudah terjadi selama lebih dari dua tahun ini sudah berhasil membuat repot semua lini, termasuk lini hiburan. Selama dua tahun itu pula kita disuguhi dengan...

Keep Reading

Bandcamp Resmi Bergabung dengan Epic Games

Bagi yang menggandrungi musik, tentu gak bakal asing dengan platform pemutar musik digital bernama Bandcamp. Dengan adanya platform tersebut para musisi bisa dengan mudah mendistribusikan karyanya, lewat platform itu pula...

Keep Reading

Sandal Jepit Swallow yang Berevolusi Menjadi Sepatu

Untuk rilisannya sendiri, sneaker unik ini hadir dalam 4 series warna, yakni tersedia dalam warna merah-putih, hijau-putih, hitam-putih, dan biru-putih. Warna-warna yang khas dengan sandal jepit yang biasa kita pakai sehari-hari. Keempat series ini dibanderol dengan harga 129.900 dan tersedia dengan ukuran 37-44.

Keep Reading