Kembali Berkeliling dengan Stand A Chance Tour

Membangun jaringan dan kemudian menghasilkan karya bersama-sama adalah hal yang sering dikerjakan oleh Siasat Partikelir. Prinsip dasar ini coba diterapkan dengan simultan di dalam setiap pergerakan kami.

Salah satunya, lewat program Siasat Trafficking, kami membawa dan menyebarkan karya milik orang Indonesia ke luar batas kota atau negara. Supaya karya tersebut bisa bersuara pada lebih banyak orang dan bisa diakses seluas mungkin oleh publik.

Di kesempatan pertama di 2019, program ini bergulir kembali. Dhira Bongs, pada saat tulisan ini diproduksi, sedang menjalani tur ke SXSW 2019 di Austin, Amerika Serikat. Ia jadi yang pertama tahun ini. Lalu selanjutnya, kami akan membawa beberapa nama baru dan segar di industri musik tanah air untuk berkeliling ke sejumlah kota.

Secara simultan, Stand a Chance Tour, akan mengunjungi Pulau Sumatera dan Jawa di total sebelas kota. Akan ada enam kelompok seniman musik dan visual yang beraksi.

Karena berkeliling, ada kesempatan terbuka untuk seniman dalam lini kreatif apapun untuk ikut serta di rangkaian ini. Ada peluang untuk bersama-sama melaksanakan prinsip berjejaring dan menyebarluaskan karya. Selain musik dan visual, rangkaian tur ini juga akan menampilkan serangkaian diskusi publik, pemutaran dokumentasi tur sebelumnya dan beberapa hal lainnya.

Ayo ikut serta. Kita membangun jaringan yang lebih luas bersama-sama. Silakan klik dua banner di bawah ini untuk lebih jelasnya. Kami juga membutuhkan volunteer untuk membantu berlangsungnya acara nanti. (*)

 

Teks: Adjust Purwatama
Foto: Aset Siasat Partikelir

Program Menarik Bernama Women Composser Weekend

Merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh di tanggal 8 Maret lalu, untuk pertama kalinya, Yayasan Bandung Philharmonic berkolaborasi dengan Komunitas Perempuan Komponis: Forum & Lab untuk meluncurkan dua program webinar...

Keep Reading

Libatkan Seniman Lokal, SOCA Wheels Luncurkan Program Luring SOCA Spinning Wheels Vol.1

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang sudah terjadi selama lebih dari dua tahun ini sudah berhasil membuat repot semua lini, termasuk lini hiburan. Selama dua tahun itu pula kita disuguhi dengan...

Keep Reading

Bandcamp Resmi Bergabung dengan Epic Games

Bagi yang menggandrungi musik, tentu gak bakal asing dengan platform pemutar musik digital bernama Bandcamp. Dengan adanya platform tersebut para musisi bisa dengan mudah mendistribusikan karyanya, lewat platform itu pula...

Keep Reading

Sandal Jepit Swallow yang Berevolusi Menjadi Sepatu

Untuk rilisannya sendiri, sneaker unik ini hadir dalam 4 series warna, yakni tersedia dalam warna merah-putih, hijau-putih, hitam-putih, dan biru-putih. Warna-warna yang khas dengan sandal jepit yang biasa kita pakai sehari-hari. Keempat series ini dibanderol dengan harga 129.900 dan tersedia dengan ukuran 37-44.

Keep Reading