Justin Bieber Resmi Konser di Indonesia

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pertunjukan musik secara langsung kembali banyak muncul ke permukaan. Tentu ini adalah kabar baik bagi keberlanjutan industri pertunjukan musik di manapun, termasuk di Indonesia.

Baru-baru ini tersiar kabar penyanyi Justin Bieber resmi bakal menggelar sebuah konser di Indonesia dalam rangkaian tur Internasionalnya bertajuk Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya, kabar tersebut hanya desas desus belaka, namun akhirnya pengumuman resmi itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment selaku penyelenggara yang membawa musisi Amerika Serikat itu untuk kembali ke Jakarta setelah lebih dari satu dekade.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahan pada Kamis (24/3) pagi tersebut.

Selain mengumukan tanggal event dan lokasi, dalam unggahan itu juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Bila penggemar ingin melihat Justin Bieber secara dekat, kategori CAT 1 adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti dengan CAT 2 dan CAT 3. Disebutkan, kategori 1, 2, 4 disediakan tempat duduk.

Sebagai trivia, ini bukan lah konser pertama Justin Bieber di Indonesia. Sebelumnya Pada tahun 2011 lalu, Justin Bieber sempat menggelar konsernya yang berjudul “My World Tour”. Dalam gelaran itu pihak promotor berhasil menjual tiket sebanyak 5.000 yang habis dalam beberapa hari saja.

Selengkapnya bisa kalian simak informasi konser Justin Bieber di Indonesia di sini.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Berbagai Sumber

 

Meramu Crossover Hardcore Ke Tahap Terbaru

Dari Sidoarjo, unit Crossover Hardcore yang tergabung dalam Voorstad akhirnya merilis mini album terbaru dengan tajuk Self-titled melalui label Greedy Dust Records. Ini merupakan rilisan kedua Voorstad setelah pada awal...

Keep Reading

Penegasan Warna Terbaru I Punch Werewolf

Penegasan eksistensi I Punch Werewolf melalui video klip lagu terbaru dengan judul Broken. Unit ini terus menggebrak kancah musik dengan beragam rilisannya. Untuk lagu ini sendiri dibuat lebih mengayun, namun...

Keep Reading

Metal Kecil Versi Paling Mutakhir Powerslaves

Powerslaves adalah nama legendaris dalam kancah musik rock tanah air. Unit rock ini baru saja melepas Metal Kecil (Remastered) (13/11/22). Single versi teranyar ini merupakan tindak lanjut dari “Semarang (Remastered)” yang...

Keep Reading

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan

Vlaminora, unit musik baru asal Bali, melepas singel perdana bertajuk “Kemarau Rindu” bersama label rekaman asal Jakarta, demajors. Singel tersebut hadir di berbagai platform streaming digital mulai 12 November 2022....

Keep Reading