Justin Bieber Resmi Konser di Indonesia

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pertunjukan musik secara langsung kembali banyak muncul ke permukaan. Tentu ini adalah kabar baik bagi keberlanjutan industri pertunjukan musik di manapun, termasuk di Indonesia.

Baru-baru ini tersiar kabar penyanyi Justin Bieber resmi bakal menggelar sebuah konser di Indonesia dalam rangkaian tur Internasionalnya bertajuk Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya, kabar tersebut hanya desas desus belaka, namun akhirnya pengumuman resmi itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment selaku penyelenggara yang membawa musisi Amerika Serikat itu untuk kembali ke Jakarta setelah lebih dari satu dekade.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahan pada Kamis (24/3) pagi tersebut.

Selain mengumukan tanggal event dan lokasi, dalam unggahan itu juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Bila penggemar ingin melihat Justin Bieber secara dekat, kategori CAT 1 adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti dengan CAT 2 dan CAT 3. Disebutkan, kategori 1, 2, 4 disediakan tempat duduk.

Sebagai trivia, ini bukan lah konser pertama Justin Bieber di Indonesia. Sebelumnya Pada tahun 2011 lalu, Justin Bieber sempat menggelar konsernya yang berjudul “My World Tour”. Dalam gelaran itu pihak promotor berhasil menjual tiket sebanyak 5.000 yang habis dalam beberapa hari saja.

Selengkapnya bisa kalian simak informasi konser Justin Bieber di Indonesia di sini.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Berbagai Sumber

 

Efek Rumah Kaca Bawakan Ulang Lagu Candra Darusman

Candra Darusman, Signature Music Indonesia dan demajors merilis album kompilasi yang menampilkan karya-karya Candra Darusman: seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi dan pemerhati hak cipta Indonesia. Kompilasi ini mengedepankan Efek Rumah...

Keep Reading

Ketika BLCKHWK Gambarkan Sisi Alami Sifat Manusia

Di awal tahun 2022 ini, BLCKHWK telah melepas album debutnya bertajuk Decomposing Rotting Flesh. Untuk memperpanjang nafas album, baru-baru ini unit yang dihuni oleh Arison Manalu (vokal),  Billy Rizki (gitar),...

Keep Reading

Karya Baru dan Rangkaian Tur Musik Isman Saurus

Di sekitar akhir 2021 lalu, solis asal Lumajang Jawa Timur, Ismam Surus telah melepas album penuh bertajuk Orang Desa. Sebagai rangkaiannya, di tanggal 24 Maret lalu ia telah melepas sebuah...

Keep Reading

Nuansa Anime di Karya Terbaru Moon Beams

Inspirasi untuk membentuk sebuah band bisa datang darimana saja, termasuk dari sebuah  anime. Jika kalian pernah menonton anime lawas berjudul BECK tentu tak akan asing dengan original soundtrack-nya bertajuk Moon...

Keep Reading