Adaptasi Kehidupan Digital di Koleksi Terbaru Monstore

Jenama pakaian dan gaya hidup Monstore mengumumkan koleksi terbaru mereka dengan nama “New Fictional Temptation”. Koleksi ini diluncurkan sebagai rilisan ‘solo’; non-kolaborasi dari Monstore setelah berbulan-bulan lebih fokus bekerja sama dan mendukung berbagai komunitas dari sudut fesyen. Nama koleksi New Fictional Temptation datang dari plesetan singkatan NFT (Non-Fungible Token) yang menjadi fenomena baru belakangan ini.

Terinspirasi oleh perkembangan kehidupan digital dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi cara kita menjalani keseharian, Monstore membawakan kita satu set pakaian sehari-hari dengan kilasan kehidupan digital saat ini.

Semuanya dimulai dengan digitalisasi yang terjadi sehingga tim Monstore menyelam lebih dalam tentang bagaimana teknologi telah memberi kita cara hidup yang benar-benar baru kemudian Internet telah mengubah cara kita berkomunikasi.

Semuanya menjadi sederhana sehingga manusia menjalani kehidupan sehari-hari mereka tanpa takut merasa tertinggal. Sebagian besar aktivitas kita sehari-hari melibatkan laptop, smartphone, dan tablet. Tanpa disadari seiring berjalannya waktu, sekarang ada lebih banyak perangkat yang terhubung ke internet daripada manusia.

Dalam koleksi baru ini, Monstore menghadirkan fenomena baru di era digital ini, token non-fungible, juga dikenal sebagai NFT, aset digital yang saat ini diperdagangkan di platform yang disebut blockchain. Koleksi ini mengutamakan kenyamanan tanpa meninggalkan tren terkini. Dari t-shirt hingga pakaian rajut, “New Fictional Temptation” menjadi visualisasi bagi para kreator dan komunitas digital.

Dengan palet warna yang sedikit netral dan beberapa aksen, koleksi baru Monstore mengadaptasi tema dari kata “kehidupan digital”. Mencerminkan gaya streetwear yang santai, siluet pakaian wanita yang unik, dihiasi dengan kutipan kehidupan digital yang relevan, “New Fictional Temptation” menjadi koleksi di mana Monstore menyoroti kenyamanan pakaian, tren, dan isu-isu komunitas yang berkaitan dengan era digital.

Koleksi New Fiction Temptation Monstore tersedia mulai 10 Juli 2022 melalui laman Instagram @monstore, dengan harga mulai dari Rp 179.000,00 hingga Rp 499.000,00. Produk baru Monstore juga tersedia melalui situs mereka di www.heymonstore.com untuk pengiriman mancanegara dan berbagai marketplace. Segera cek sebelum kehabisan!

Visual: Arsip dari The Monstore

 

 

 

Video Musik Bintang Massa Aksi .Feast

Abdi Lara Insani yang merupakan single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi ini ternyata masih memiliki keberlanjutan dengan dirilisnya sebuah video klip resmi di kanal YouTube .Feast (22/11/22). Video klip ini melibatkan...

Keep Reading

Kolaborasi Semiotika Dan Iga Masardi

Menggunakan moniker Sagas Midair, Iga Massardi yang merupakan gitaris sekaligus vokalis grup Barasuara merilis single kolaborasi bersama Semiotika, unit Instrumental Rock dari Jambi. Diberi tajuk Iskaashi, rencananya single ini akan...

Keep Reading

Nyala Api Dari Angkatan Baru Hip-Hop Jakarta

Berawal dari hal yang tidak direncanakan, La Munai Records, label rekaman Jakarta, Pesona Experience dan Bureau Mantis kolektif dan manajemen musik dari kota yang sama akhirnya menemui kesepakatan untuk merilis...

Keep Reading

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading