Hengkangnya Vokalis Unit Hardcore Potensial Bandung, Bleach

Bleach mengunggah sebuah penghormatan kepada sang vokalis, Alvin Pahrul, di akun Instagramnya. Unggahan tersebut memberi hawa bahwa sang vokalis telah melepaskan diri dari unit hardcore potensial asal Bandung itu.

Appreciation post for @al.vn__ , thank you for your best time with us. Good luck,” tulis Bleach dalam keterangan unggahan pada Jumat (9/10) lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLEACH (@bleachtodeath)

Alvin pun mendukung pernyataan tersebut melalui sebuah unggahan di media sosial. Ia dengan jelas mengatakan bahwa sejak hari itu, ia memang tidak tergabung lagi dalam Bleach.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? ?????? (@al.vn__)

“Senang rasanya bisa bentuk band ini dari awal sampai sekarang sudah sampe di titik ini. It’s about life, mau tidak mau masalah itu pasti akan ada terkecuali mati that shit semuanya kelar. Tapi bagaimana bisa kelar masalah itu kalau tidak ada dorongan moral dari kawan-kawan terdekat, rasanya sangat kecewa jika hal itu tidak terjadi,” tulisnya dalam keterangan unggahan. “Dengan sadar diri, perhari ini saya mengundurkan diri dari Bleach. Terima kasih atas energi positif yang pernah dibangun selama ini. With my pleasure.

Ini menjadi kabar yang sangat disayangkan. Bleach merupakan band muda potensial yang lahir tahun lalu. Mereka dianggap sebagai band hardcore “gaul” yang membuktikan bahwa membawakan musik tersebut tak selalu harus hitam-hitam. Beberapa pendengar mengaitkan mereka dengan unit punk hardcore asal Maryland, Amerika Serikat, Turnstile.

Belum lama ini, Bleach baru saja menelurkan sebuah nomor tunggal dengan tajuk “Treat the Disease”. Selain itu, mereka mengenalkan diri dengan sebuah EP selftitled berisi tiga trek, yaitu “The Deep Is Calling”, “Sacred Space”, dan “No Regret”.

Selain itu, band yang awalnya diawaki Alvin (vokal), Krisna Rinaldi (gitar), Kevin Raf (gitar), Michael Sippan (bas) ini mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan tur. Tur tersebut akan dilakukan pada 5 hingga 7 November di tiga titik yaitu Blitar, Malang, dan Semarang. Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana formasi Bleach untuk menjalani tur tersebut.

Teks: Abyan Nabilio
Visual: Instagram/bleachtodeath

Single Dan Formasi Terbaru Pillhs Castle

Mengubah formasi dari duo menjadi kuintet, dan sebelumnya telah merilis single ‘Moment’, Pillhs Castle yang diisi oleh Nando Septian (vokal), Torkis Waladan Lubis (gitar), Tama Ilyas (gitar), Willy Akbar (bass),...

Keep Reading

Debut Album Resign Leader

Dari Makassar, unit punk rock Resign Leader belum lama ini merilis debut album ‘Sniffing Tears For The Other Bills’. Album yang digarap cukup panjang dan serius ini berisi 12 nomor...

Keep Reading

Single Teranyar eleventwelfth Yang Menuju Album Terbaru

eleventwelfth hanya membutuhkan satu bulan untuk merilis single terbaru yang diberi tajuk “every question i withhold, every answer you never told” setelah sebelumnya melepas “(stay here) for a while” dari...

Keep Reading

Member Dan Single Baru Sunwich

Nampaknya istilah “new year, new me” berlaku pada Suncwich, kuintet indie-pop asal Jakarta memperkenalkan tiga anggota sekaligus; Hafiz Alfaiz dan Mahandhika Irsyam sebagai gitaris serta Rifki Handani sebagai drummer. Formasi...

Keep Reading