Hengkangnya Vokalis Unit Hardcore Potensial Bandung, Bleach

Bleach mengunggah sebuah penghormatan kepada sang vokalis, Alvin Pahrul, di akun Instagramnya. Unggahan tersebut memberi hawa bahwa sang vokalis telah melepaskan diri dari unit hardcore potensial asal Bandung itu.

Appreciation post for @al.vn__ , thank you for your best time with us. Good luck,” tulis Bleach dalam keterangan unggahan pada Jumat (9/10) lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLEACH (@bleachtodeath)

Alvin pun mendukung pernyataan tersebut melalui sebuah unggahan di media sosial. Ia dengan jelas mengatakan bahwa sejak hari itu, ia memang tidak tergabung lagi dalam Bleach.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? ?????? (@al.vn__)

“Senang rasanya bisa bentuk band ini dari awal sampai sekarang sudah sampe di titik ini. It’s about life, mau tidak mau masalah itu pasti akan ada terkecuali mati that shit semuanya kelar. Tapi bagaimana bisa kelar masalah itu kalau tidak ada dorongan moral dari kawan-kawan terdekat, rasanya sangat kecewa jika hal itu tidak terjadi,” tulisnya dalam keterangan unggahan. “Dengan sadar diri, perhari ini saya mengundurkan diri dari Bleach. Terima kasih atas energi positif yang pernah dibangun selama ini. With my pleasure.

Ini menjadi kabar yang sangat disayangkan. Bleach merupakan band muda potensial yang lahir tahun lalu. Mereka dianggap sebagai band hardcore “gaul” yang membuktikan bahwa membawakan musik tersebut tak selalu harus hitam-hitam. Beberapa pendengar mengaitkan mereka dengan unit punk hardcore asal Maryland, Amerika Serikat, Turnstile.

Belum lama ini, Bleach baru saja menelurkan sebuah nomor tunggal dengan tajuk “Treat the Disease”. Selain itu, mereka mengenalkan diri dengan sebuah EP selftitled berisi tiga trek, yaitu “The Deep Is Calling”, “Sacred Space”, dan “No Regret”.

Selain itu, band yang awalnya diawaki Alvin (vokal), Krisna Rinaldi (gitar), Kevin Raf (gitar), Michael Sippan (bas) ini mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan tur. Tur tersebut akan dilakukan pada 5 hingga 7 November di tiga titik yaitu Blitar, Malang, dan Semarang. Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana formasi Bleach untuk menjalani tur tersebut.

Teks: Abyan Nabilio
Visual: Instagram/bleachtodeath

Scaller Meneruskan Perjalanan Dalam "Noises & Clarity"

Album yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi dirilis. Adalah “Noises & Clarity” yang merupakan album studio kedua Scaller yang dirilis melalui Golden Robot Records & Archangel Records (23/09). Album ini diproduksi sendiri...

Keep Reading

Merayakan Festival Industri Kreatif Tahunan Selama Tiga Pekan

M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang kali ini menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan literatur yang diadakan oleh M Bloc Entertainment. Ajang ini sekaligus merayakan...

Keep Reading

Album Naif Bocor?!

Dan terjadi lagi.. Ya, terjadi lagi kabar yang cukup mengejutkan: album dibocorkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini datang dari unggahan instastory mantan drummer Naif, Pepeng, yang menuliskan...

Keep Reading

Teror Dari Tore Up

Memasuki 2022, satuan Violent/Chaotic Hardcore yang tergabung dalam Tore Up melepas peringatan dalam bentuk 2 track tergelapnya. Adalah “Drowning” dan “Nothingness” yang menjadi semacam perkenalan sekaligus awal perjalanan mereka mengarungi...

Keep Reading