Gitar Signature Machine Gun Kelly Bersama Schecter

Machine Gun Kelly memainkan gitar raksasa dalam klip lagu terbarunya, “Papercuts”, yang dirilis Agustus lalu. Ternyata, gitar tersebut merupakan versi jumbo dari gitar signature terbaru Kelly yang dibuat bersama Schecter.

Gitar milik raper yang beranjak menjadi musisi pop punk tersebut diberi nama Machine Gun Kelly PT. Gitar tersebut memiliki fitur sederhana, satu switch, satu kenop volume, dan satu pickup di bridge. Schecter Machine Gun Kelly PT hadir dengan warna pink, sesuai dengan tema album terakhir Kelly, Tickets to My Downfall, dan warna musik baru Kelly yang sering kali mengedepankan warna-warna mencolok. Pickup yang digunakan sendiri merupakan pickup has Schecter, Pasadena Plus. Gitar berbentuk ke-Telecaster-Telecaster-an ini juga ternyata dibuat di Indonesia, melansir laman resmi Schecter.

Klip di mana versi raksasa Schecter Machine Gun Kelly PT bersamayam sendiri disutradarai oleh Cole Bennett. Melalui usaha mulitimedianya, Lyrical Lemonade, ia memang sering membantu menaikan popularitas beberapa musisi khususnya raper seperti Lil Pump,  Smokepurpp, Juice Wrld, Ski Mask the Slump God, YNW Melly, Lil Tecca, NLE Choppa, dan Jack Harlow.

Machine Gun Kelly sendiri telah merilis Tickets to My Downfall tahun lalu, dengan trek-trek seperti “My Ex’s Best Friend (with Blackbear)”, “Forget Me Too” bersama Halsey, dan “Bloody Valentine”. “Papercuts” sendiri merupakan kelanjutan pertama dari album tersebut tahun ini.

Nampaknya, Machine Gun Kelly akan melanjutkan kerja samanya dengan produser sekaligus musisi pop punk legendaris dan drummer Blink-182, Travis Barker. Melalui sebuah unggahan Instagram, ia memerkan tato kembar miliknya dan Travis bertuliskan “Born with Horns”. Ia memberi isyarat bahwa itu lah judul albumnya mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by the Blonde Don (@machinegunkelly)

Born with Horns album barunya. Kami kembali untuk ronde dua,” tulisnya dalam keterangan.

Kelly sendiri menggunakan Schecter Machine Gun Kelly PT dalam rangkaian tur Amerika Serikatnya. Gitar tersebut akan digunakannya dalam rangkaian tur beberapa titik untuk mempromosikan Tickets to My Downfall.

Teks: Abyan Nabilio
Visual: pmstudio.com

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading

Superglad Yang Kembali Melangkah

Superglad adalah band yang namanya tidak perlu lagi dipertanyakan di kancah musik tanah air. Setelah diterpa berbagai permasalahan yang sempat terjadi di dalam tubuh mereka, band yang terbentuk sejak tahun...

Keep Reading

Meramu Crossover Hardcore Ke Tahap Terbaru

Dari Sidoarjo, unit Crossover Hardcore yang tergabung dalam Voorstad akhirnya merilis mini album terbaru dengan tajuk Self-titled melalui label Greedy Dust Records. Ini merupakan rilisan kedua Voorstad setelah pada awal...

Keep Reading

Penegasan Warna Terbaru I Punch Werewolf

Penegasan eksistensi I Punch Werewolf melalui video klip lagu terbaru dengan judul Broken. Unit ini terus menggebrak kancah musik dengan beragam rilisannya. Untuk lagu ini sendiri dibuat lebih mengayun, namun...

Keep Reading