Gitar Signature Machine Gun Kelly Bersama Schecter

Machine Gun Kelly memainkan gitar raksasa dalam klip lagu terbarunya, “Papercuts”, yang dirilis Agustus lalu. Ternyata, gitar tersebut merupakan versi jumbo dari gitar signature terbaru Kelly yang dibuat bersama Schecter.

Gitar milik raper yang beranjak menjadi musisi pop punk tersebut diberi nama Machine Gun Kelly PT. Gitar tersebut memiliki fitur sederhana, satu switch, satu kenop volume, dan satu pickup di bridge. Schecter Machine Gun Kelly PT hadir dengan warna pink, sesuai dengan tema album terakhir Kelly, Tickets to My Downfall, dan warna musik baru Kelly yang sering kali mengedepankan warna-warna mencolok. Pickup yang digunakan sendiri merupakan pickup has Schecter, Pasadena Plus. Gitar berbentuk ke-Telecaster-Telecaster-an ini juga ternyata dibuat di Indonesia, melansir laman resmi Schecter.

Klip di mana versi raksasa Schecter Machine Gun Kelly PT bersamayam sendiri disutradarai oleh Cole Bennett. Melalui usaha mulitimedianya, Lyrical Lemonade, ia memang sering membantu menaikan popularitas beberapa musisi khususnya raper seperti Lil Pump,  Smokepurpp, Juice Wrld, Ski Mask the Slump God, YNW Melly, Lil Tecca, NLE Choppa, dan Jack Harlow.

Machine Gun Kelly sendiri telah merilis Tickets to My Downfall tahun lalu, dengan trek-trek seperti “My Ex’s Best Friend (with Blackbear)”, “Forget Me Too” bersama Halsey, dan “Bloody Valentine”. “Papercuts” sendiri merupakan kelanjutan pertama dari album tersebut tahun ini.

Nampaknya, Machine Gun Kelly akan melanjutkan kerja samanya dengan produser sekaligus musisi pop punk legendaris dan drummer Blink-182, Travis Barker. Melalui sebuah unggahan Instagram, ia memerkan tato kembar miliknya dan Travis bertuliskan “Born with Horns”. Ia memberi isyarat bahwa itu lah judul albumnya mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by the Blonde Don (@machinegunkelly)

Born with Horns album barunya. Kami kembali untuk ronde dua,” tulisnya dalam keterangan.

Kelly sendiri menggunakan Schecter Machine Gun Kelly PT dalam rangkaian tur Amerika Serikatnya. Gitar tersebut akan digunakannya dalam rangkaian tur beberapa titik untuk mempromosikan Tickets to My Downfall.

Teks: Abyan Nabilio
Visual: pmstudio.com

Cara Retlehs Tuangkan Keresahan Sang Pembetot Bas

Retlehs (nama yang cukup njelimet untuk dieja dan disebutkan) telah merilis sebuah nomor dengan judul “Matahari” pada Senin (29/11) dengan bantuan Sinjitos Collective. Lirik dari nomor tersebut diangkat dari masalah...

Keep Reading

Libido Bermusik Muto dalam EP Debut

“Dalam proses penciptaan lagu-lagu Muto, kata ‘yeah yeah yeah‘ juga merupakan ekspresi kepuasan mereka terhadap lagu-lagu yang mereka ciptakan; seperti merasakan nikmatnya masturbasi,” jelas keterangan pers yang dikirimkan Muto mengenai...

Keep Reading

Urban Sneaker Society Akhirnya Kembali Secara Luring

Kabar gembira bagi para fesyen enthusiast, Urban Sneaker Society 2021, event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal...

Keep Reading

Nuansa Abad Pertengahan Progresif di Karya Baru Tara Sivach

Tara Sivach merupakan seorang solois asal Jakarta yang mencoba masuk dalam ranah goth. Dengan nuansa abad pertengahan kelam khas gotik yang dicampur dengan rok semiprogresif dan gaya vokal klasik, ia mencoba...

Keep Reading