Gaet Vicky Mono, Deadsquad Perkenalkan Karya dan Formasi Baru

Kabar mengejutkan datang dari Deadsquad. Melalui akun media sosialnya, baru-baru ini grup metal dari Jakarta tersebut mengumumkan karya teranyarnya sekaligus memperkenalkan vokalis baru, Vicky Mono.

“Giving warm to welcome to @vicky_56_mono ????. We hope for a successful journey with you!” tulis pihak Deadsquad dalam unggahan di Instagram.

Seketika kolom komentar dalam postingan tersebut menjadi ramai. Banyak diantaranya terkejut dan antusias dengan kehadiran Vicky Mono dalam formasi terbaru Deadsquad.

Bergabungnya Vicky ke dalam Deadsquad sekaligus menandai karir barunya dalam sebuah band. Pasca Vicky Mono hengkang dari Burgerkill, ia mengambil keputusan untuk meniti karir sebagai solis. Beberapa karya pun telah berhasil ia rilis, seperti “Putra Sang Fajar” dan “Jamrud Dunia” yang dirilis lewat Suarahgaloka.

 

Sebelumnya, pasca Daniel sudah tak lagi menjadi bagian dari grup yang dimotori oleh Stevi Item tersebut, lini vokal diisi oleh Widi. Sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai alasan pergantian vokalis di tubuh Deadswuad tersebut. Yang pasti ini merupakan langkah besar bagi Deadsquad untuk perjalanan selanjutnya.

Dengan kehadiran Vicky, formasi DeadSquad terkini dihuni oleh Stevi Item (gitar), Karis (gitar), Roy Ibrahim (drum), Shadu Rasjidi (bas), dan Vicky Mono (vokal).

Berbarengan dengan kabar bergabungnya Vicky, Deadsquad juga telah merilis single terbarunya bertajuk “Enigmatic Pandemonium”. Lirik dalam nomor tersebut ditulis langsung oleh Vicky Mono yang berarti formasi barunya ini sudah dirancang sejak jauh hari dan bukan suatu hal yang kebetulan belaka.

Selain dirilis dalam format audio, “Enigmatic Pandemonium” juga dikemas ke dalam video lirik yang kini sudah bisa kalian simak di kanal YouTube resmi Deadsquad.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Deadsquad

 

Fragmen Keinginan sheisjo di Nomor "OOE"

Solis asal Jakarta Chika Putri Bagaskara dengan moniker sheisjo telah melepas materi lagu berikutnya yang bertajuk “OOE” (15/08). Sedikit berbeda dari tiga single sebelumnya yang memiliki sound acoustic, “OOE” diracik...

Keep Reading

Inspirasi Film di Materi Teranyar Eastcape

Tahun 2021 lalu menjadi tahun yang bisa dibilang ‘manis’ bagi Eastcape karena di tahun tersebut mereka resmi memperkenalkan dirinya di kancah industri musik dengan menelurkan sebuah single dan Split EP...

Keep Reading

Bersama Ello dan Virzha, Dewa19 Rilis Ulang Materi Lama "Still I’m Sure We’ll Love Again"

Dewa19 melanjutkan perilisan karya-karya lama mereka dalam format baru. Kali ini, mereka merilis “Still I’m Sure We’ll Love Again”, sebuah lagu dari album Format Masa Depan yang aslinya menampilkan vokal...

Keep Reading

Langkah Berikutnya dari Bilal Indrajaya

Usai melepas beberapa materi singel dan album mini Purnama (2019) solis dari Jakarta, Bilal Indrajaya, akhirnya melanjutkan perjalanannya dengan meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Saujana” lewat label rekaman legendaris yang kini...

Keep Reading