Gaet Vicky Mono, Deadsquad Perkenalkan Karya dan Formasi Baru

Kabar mengejutkan datang dari Deadsquad. Melalui akun media sosialnya, baru-baru ini grup metal dari Jakarta tersebut mengumumkan karya teranyarnya sekaligus memperkenalkan vokalis baru, Vicky Mono.

“Giving warm to welcome to @vicky_56_mono ????. We hope for a successful journey with you!” tulis pihak Deadsquad dalam unggahan di Instagram.

Seketika kolom komentar dalam postingan tersebut menjadi ramai. Banyak diantaranya terkejut dan antusias dengan kehadiran Vicky Mono dalam formasi terbaru Deadsquad.

Bergabungnya Vicky ke dalam Deadsquad sekaligus menandai karir barunya dalam sebuah band. Pasca Vicky Mono hengkang dari Burgerkill, ia mengambil keputusan untuk meniti karir sebagai solis. Beberapa karya pun telah berhasil ia rilis, seperti “Putra Sang Fajar” dan “Jamrud Dunia” yang dirilis lewat Suarahgaloka.

 

Sebelumnya, pasca Daniel sudah tak lagi menjadi bagian dari grup yang dimotori oleh Stevi Item tersebut, lini vokal diisi oleh Widi. Sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai alasan pergantian vokalis di tubuh Deadswuad tersebut. Yang pasti ini merupakan langkah besar bagi Deadsquad untuk perjalanan selanjutnya.

Dengan kehadiran Vicky, formasi DeadSquad terkini dihuni oleh Stevi Item (gitar), Karis (gitar), Roy Ibrahim (drum), Shadu Rasjidi (bas), dan Vicky Mono (vokal).

Berbarengan dengan kabar bergabungnya Vicky, Deadsquad juga telah merilis single terbarunya bertajuk “Enigmatic Pandemonium”. Lirik dalam nomor tersebut ditulis langsung oleh Vicky Mono yang berarti formasi barunya ini sudah dirancang sejak jauh hari dan bukan suatu hal yang kebetulan belaka.

Selain dirilis dalam format audio, “Enigmatic Pandemonium” juga dikemas ke dalam video lirik yang kini sudah bisa kalian simak di kanal YouTube resmi Deadsquad.

Teks: Dicki Lukmana
Visual: Arsip dari Deadsquad

 

Video Musik Bintang Massa Aksi .Feast

Abdi Lara Insani yang merupakan single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi ini ternyata masih memiliki keberlanjutan dengan dirilisnya sebuah video klip resmi di kanal YouTube .Feast (22/11/22). Video klip ini melibatkan...

Keep Reading

Kolaborasi Semiotika Dan Iga Masardi

Menggunakan moniker Sagas Midair, Iga Massardi yang merupakan gitaris sekaligus vokalis grup Barasuara merilis single kolaborasi bersama Semiotika, unit Instrumental Rock dari Jambi. Diberi tajuk Iskaashi, rencananya single ini akan...

Keep Reading

Nyala Api Dari Angkatan Baru Hip-Hop Jakarta

Berawal dari hal yang tidak direncanakan, La Munai Records, label rekaman Jakarta, Pesona Experience dan Bureau Mantis kolektif dan manajemen musik dari kota yang sama akhirnya menemui kesepakatan untuk merilis...

Keep Reading

Plvmb Memulai Debut Dengan Blue

Bandung kembali memiliki kuintet indiepop yang terdiri dari Vina Anesti (Vokalis), Azka Aulia Rachman (Bass), Diaz Febryan (Drum), Salman Wahid Putra Kamaludin (Gitar), Irfan Zahid Abdussallam  (Gitar). Mereka tergabung ke...

Keep Reading