Bulan depan, tepatnya tanggal 8 Februari 2020, Jakarta akan kedatangan tamu dari Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka adalah duo dark wave bernama Drab Majesty yang merupakan rintisan dari sang drummer Marriages, yaitu  Deb Demure (Andrew Clinco).

Unit musik yang pada tahun 2019 merilis album berjudul Modern Mirror tersebut akan tampil di acara bertajuk Pesona Sound Service, yang merupakan hasil kolaborasi dari Pesona Experience dan Siasat Partikelir. Selain itu, gelaran tersebut pun mendapat dukungan dari Jägermeister dan Hotel Monopoli.

Pesona Sound Service sendiri adalah sebuah acara yang akan menawarkan pengalaman penuh menyaksikan gelaran musik secara audio dan visual dengan komposisi proporsional antara penampil international dan lokal.

Nama-nama selain Drab Majesty yang dipastikan akan turut memeriahkan gelaran tersebut  adalah band post-punk asal Medan, Pullo (Pesona Experience/Ordo Nocturno), unit elektronik asal Jakarta, Sunmantra, serta DJ Set dari Nebulous Lustre (Ordo Nocturno) dan Jurassic Phunk (Studiorama/Winona Tapes).

Acara ini akan diselenggerakan di The Room, Hotel Monopoli. Biaya tiket dikenakan harga Rp 200,000. Kehadiran Drab Majesty di Jakarta merupakan pembuka dari rangkaian tour perdana mereka ke Asia, dimana akan berlanjut ke Hong Kong dan Jepang.

Teks: Rizki Firmansyah
Visual: Arsip Pesona Experience