Dari Kami: Hal Yang Wajib Ada Saat Ke Acara Musik

Banyak acara yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan dan seterusnya. Ada baiknya kita menyiapkan banyak hal, sebagai penunjang kenyamanan saat menyaksikan musisi favorit atau kenyamanan saat menikmati suguhan yang ada. Berikut kami berikan 4 barang yang mungkin bisa membuat kalian nyaman, aman dan tentram saat berada di suatu acara. Silahkan disimak:

1. Contekan Lirik

Konser adalah salah satu sarana untuk kita lebih tau tentang suatu hal yang baru, begitu juga dengan artisnya. Jika tidak ada banyak waktu untuk menghafalkan lirik dari si artis-artis baru ini, ada baiknya menyiapkan contekan lirik. Agar kalian tetap terlihat menikmati sajian musik yang ada.

2. Parfum

Bayangkan kondisi badanmu jika hadir di suatu acara yang berlangsung dari siang hingga malam. Bau badan pasti tak bisa dihindari. Salah satu solusinya, ya parfum ini. Selain bisa buat wangi, parfum juga berguna sebagai penyegar bagi badan. He he.

3. Kuota dan Pulsa

Hal sepele yang kadang bisa membuat stres. Sebelum berangkat, pastikan kalian memiliki banyak kuota dan pulsa untuk keperluan eksismu di dunia maya. Tidak mau ketinggalan momen berharga untuk dipamerkan kan? Lalu untuk pulsa juga sangat berperan penting bagi kalian yang jika ingin pulang dan tidak memiliki kendaraan serta kuota. Jadi, isilah kuota dan pulsa yang banyak.

4. Spidol

Ini mesti ada kalau kalian bepergian di suatu acara. Percaya atau tidak, mereka para artis ini sering kali berkeliaran di area penonton untuk merasakan suasana menonton juga. Jadi, kalian tidak mau kan kehilangan momen kaos atau cd ditandatangani artis idola kalian. Bawalah spidol kemana-mana, yang paling penting, spidol permanen dong.

Selamat menikmati sajian-sajian konser yang akan datang, jangan lupa untuk membeli tiket. Meminta tiket gratis sangat-sangat tidak kami anjurkan.

Teks: Adjust Purwatama
Visual: Arsip Dari Berbagai Sumber

Tahun ini, Synchronize Fest Balik Lagi Secara Luring!

Penantian panjang akhirnya terjawab sudah! Synchronize Fest memastikan diri akan digelar secara offline pada 7, 8 , 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”,...

Keep Reading

Mocca Gelar Konser di Metaverse

Di ranah musik, kini istilah blockchain bukan lagi suatu hal yang asing. Sebelumnya, penjualan karya lewat NFT sudah banyak dilakukan oleh musisi, kini konser musik di metaverse pun menjadi salah...

Keep Reading

Trailer Film Biopik Sex Pistol Resmi Dirilis

Kabar baik untuk kalian para penggemar Sex Pistols. Baru-baru ini (4/4) FX Networks telah merilis trailer resmi untuk serial film biopik Sex Pistols berjudul “Pistol”. Film yang dikabarkan bakal tayang...

Keep Reading

Pemerintah Ukraina Bangun Museum Perang dalam Aset NFT

Invasi Rusia atas Ukraina terus berlanjut. Di tengah kekacauan yang terjadi, tentu banyak korban yang berjatuhan, entah itu dari satuan militer atau pun warga sipil yang tak bersalah. Perang yang...

Keep Reading