Bulan Juli mendatang Bottlesmoker berkesempatan untuk tampil di Playtime Festival 2018, Mongolia. Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002 silam di kawasan luar Ulaanbaatar,  Playtime Festival merupakan sebuah music festival tahunan yang terbesar di Mongolia. Sejak edisi pertamanya, skala Playtime Festival semakin membesar, dari lineup skala lokal kini sudah menjadi skala internasional dengan mencatat pengunjung hingga 100,000 penonton. Sejak tahun 2013, Playtime Festival menghadirkan internasional artis seperti The Radio Dept, Peter Hook & The Light, The Pains of Being Pure at Heart hingga Mono.

Tahun ini, Bottlesmoker mendapatkan kesempatan menjadi salah satu international artist yang akan bermain di Playtime Festival 2018. Kesempatan ini juga menjadi momen untuk mengenalkan musik Indonesia kepada publik global, serta membuka jaringan untuk musisi dalam negeri lainnya. Playtime Festival 2018 akan berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 6 – 8 Juli 2018.

Bagi kalian siapapun yang menekuni bidang dokumentasi seperti photographer, videographer, bahkan penulis. Bottlesmoker bersama Goaheadpeople ingin memberikan kesempatan untuk merasakan sebuah pengalaman baru mendokumentasikan, menangkap momen dalam bentuk video, foto bahkan tulisan dan ikut merasakan petualangan untuk mengenalkan musik di Festival Internasional.

Pemenang akan mengikuti seluruh jadwal tour Bottlesmoker selama berada di Mongolia. Konten dokumentasi berikutnya akan diarsipkan serta dirilis dalam bentuk photobook dan akan dipamerkan di beberapa kota di Indonesia.

 

Submit Karya

Bottlesmoker mencari 1 orang dokumenter (photographer / videographer) untuk mengikuti perjalanan tour ke Mongolia,5 – 9 Juli 2018. Submission ditutup tanggal 27 Mei 2018. Peserta harus berusia di atas 18 tahun dan memiliki passport. Klik SIASAT100 untuk form submissionnya, kirim karya kalian berupa foto / link video / link tulisan yang berhubungan dengan music & traveling.

Jangan lupa untuk upload karyamu di IG, tag + follow @bottlesmoker & @siasatpartikelir sertakan hashtag #OutlabTrip2018 #SiasatPartikelir #MakeALegacy #100kota1bahasa #GoAheadpeople