Ayo Nonton Sexy Killers

Pembuat film Dandhy Laksono, lewat perusahaannya, Watchdoc Documentary, merilis film Sexy Killers. Film ini merupakan bagian dari Ekspedisi Indonesia Biru, sebuah perjalanan panjang merekam Indonesia yang sedang dilakukan.

Film ini, awalnya diset untuk berputar dari satu komunitas ke komunitas lain. Setelah ratusan program nonton bareng digelar dengan berbagai macam cara, akhirnya film ini resmi ditayangkan di Youtube mulai Minggu, 13 April 2019.

Sexy Killers bercerita tentang gurita dunia pertambangan di Indonesia. Ia menyuguhkan kenyataan pahit tentang keserakahan manusia yang harus ditelan negeri ini.

Awas terhenyak. Awas memengaruhi cara berpikir. ?

Filmnya bisa disaksikan langsung di link ini:

Sudah jutaan view dicatat dan angkanya jadi makin menakjubkan. Bisa jadi, ini merupakan salah satu film dokumenter paling jadi omongan di Indonesia kalau parameternya kecepatan mencapai jumlah view yang fantastis. Jangan sampai ketinggalan. Saran: Rip saja videonya, lalu sebarkan ke sebanyak mungkin orang. Nonton bareng juga rasanya seru. (*)

Teks: Felix Dass
Foto diambil dari akun Instagram @watchdoc_insta dan screenshot video.

Program Menarik Bernama Women Composser Weekend

Merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh di tanggal 8 Maret lalu, untuk pertama kalinya, Yayasan Bandung Philharmonic berkolaborasi dengan Komunitas Perempuan Komponis: Forum & Lab untuk meluncurkan dua program webinar...

Keep Reading

Libatkan Seniman Lokal, SOCA Wheels Luncurkan Program Luring SOCA Spinning Wheels Vol.1

Tak bisa dipungkiri, pandemi yang sudah terjadi selama lebih dari dua tahun ini sudah berhasil membuat repot semua lini, termasuk lini hiburan. Selama dua tahun itu pula kita disuguhi dengan...

Keep Reading

Bandcamp Resmi Bergabung dengan Epic Games

Bagi yang menggandrungi musik, tentu gak bakal asing dengan platform pemutar musik digital bernama Bandcamp. Dengan adanya platform tersebut para musisi bisa dengan mudah mendistribusikan karyanya, lewat platform itu pula...

Keep Reading

Sandal Jepit Swallow yang Berevolusi Menjadi Sepatu

Untuk rilisannya sendiri, sneaker unik ini hadir dalam 4 series warna, yakni tersedia dalam warna merah-putih, hijau-putih, hitam-putih, dan biru-putih. Warna-warna yang khas dengan sandal jepit yang biasa kita pakai sehari-hari. Keempat series ini dibanderol dengan harga 129.900 dan tersedia dengan ukuran 37-44.

Keep Reading